Beranda SIAK Di Riau 2 Orang Meninggal Akibat Positif Covid-19

Di Riau 2 Orang Meninggal Akibat Positif Covid-19

23
0

PEKANBARU, RIAUTERBARU.com –  Dinas Kesehatan Provinsi Riau, pada Jumat (26/8/2022) melaporkan, terdapat penambahan 2 pasien yang meninggal dunia, akibat Covid-19. Kedua pasien yang meninggal dari Kota Pekanbaru.

Selan itu, kasus penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Riau, masih belum ada tanda-tanda terjadi penurunan dalam kasus Covid-19.

“Penambahan kasus terkonfirmasi COVID-19 tercatat 43 kasus. Untuk pasien pasien sembuh 26 orang. Sementara, total kumulatif kasus terkonfirmasi hingga saat ini 151.823 orang,” Kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Zainal Arifin, Jumat (28/8/2022).

Adapun rincian kasus terkonfirmasi positif terbanyak dari Kota Pekanbaru yakni 19 orang positif Covid-19, diantaranya, Kecamatan Bukit Raya 2 orang, Lima Puluh 3 orang, Marpoyan Damai 2 orang, Pekanbaru Kota 1 orang, Rumbai 3 orang, Rumbai Pesisir 3 orang, Sukajadi 2 orang, Tampan 3 orang.

Sedangkan untuk pasien dari Provinsi lain setiap harinya terus bertambah, yakni sebanyak 7 orang, di antaranya dari Jawa Timur 2 orang, Sumatera Barat 1 orang, Sumatera Selatan 2 orang, Sumatera Utara 1 orang.

Sedangkan dari Kabupaten Kota, Kampar Kiri 1 orang, Kuok 1 orang, Salo 11 orang, Tapung 1 orang. Dari Kabupaten Bengkalis, Kecamatan Tebing Tinggi Timur 1 orang, dan dari Kota Dumai, dari Kecamatan Bukit Kapur 1 orang dan Dumai Timur 1 orang.

Baca Juga:  Terkait Pemberitaan Miring, PT Mitra Porang Nusantara Sampaikan Hal Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.