Beranda SIAK Siswa SMAN 1 Tualang Kembali Torehkan Prestasi Raih Medali Perunggu OSN 2022...

Siswa SMAN 1 Tualang Kembali Torehkan Prestasi Raih Medali Perunggu OSN 2022 Bidang Informatika

22
Spread the love

SIAK, RIAUTERBARU.com – Prestasi yang membanggakan kembali datang dari peserta didik SMA Negeri 1 Tualang. Bagaimana tidak, salah satu siswa sekolah menengah atas yang dipimpin Heri Yulindo MPd satu satunya di kabupaten Siak berhasil meraih medali perunggu pada ajang Olimpiade Sains Nasional 2022 bidang Informatika tingkat SMA/Sederajat.

Para pemenang Olimpiade Sains Nasional (OSN) resmi diumumkan oleh Pusat Prestasi Nasional (PUSPRESNAS) pada Malam Apresiasi dan Pengumuman Pemenang Olimpiade Sains Nasional (OSN) jenjang SMA. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, 7 Oktober 2022. OSN 2022 dimulai dari Senin, 3 Oktober 2022 sampai dengan 6 Oktober 2022. Kegiatan lomba OSN 2022 dilaksanakan secara daring dengan pengawasan langsung oleh panitia pusat

Daniel berjuang dalam bidang Informatika, mewakili Riau dan berhasil meraih perunggu. Selain Daniel siswa MAN 2 Kota Pekanbaru Muhammad Naufal M yang tergabung dalam tim Informatika ikut meraih medali perunggu. Kepala SMA Negeri 1 Tualang Heri Yulindo MPd mengatakan pihaknya mengapresiasi dan bersyukur atas capaian prestasi Daniel.

“Selalu bersemangat dan terus belajar untuk mengukir prestasi yang membanggakan bagi sekolah,” kata Yulindo.

Beliau berharap kedepannya akan banyak lagi peserta didik SMA Negeri 1 Tualang yang bisa mencetak prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama sekolah.

Daniel mengaku bersyukur dan bangga atas prestasi yang telah diraihnya tersebut. Sedari awal dirinya telah mempersiapkan perlombaan dalam OSN 2022 itu.

Laporan : Jhon

Baca Juga:  Tolak Sikap Arogan Penghulu, Tujuh Perangkat Sungai Tengah Tolak Dimutasi