Beranda SIAK Tokoh Masyarakat Perawang Apresiasi Tindakan Tegas Camat Mursal Tertibkan Warnet

Tokoh Masyarakat Perawang Apresiasi Tindakan Tegas Camat Mursal Tertibkan Warnet

113
0

PERAWANG, RIAUTERBARU.com – Tokoh masyarakat kecamatan Tualang Yuhendrizal apresiasi tindakan Camat Tualang Mursal Ssos terkait tindakan tegas menertibkan warnet yang beroperasi hingga pagi hari, pada Rabu Malam (24/05/2022).. Pada penertiban Camat Tualang Mursal turun langsung menghadapi pelaku usaha warnet yang masih membangkang.

“Penertiban warnet yang dilakukan pak Camat patut kita dukung dan apresiasi. Soalnya, sudah sekuan lama masyarakat Perawang resah dengan kelakuan pemilik warnet yang tak mau diatur dan kucing kucingan dengan petugas,” kata salah satu tokoh masyarakat Perawang Yuhendrizal.

Lanjut Yuhendrizal menginformasikan bahwa beberapa waktu lalu juga telah sering kejadian perkelahian antar pengunjung warnet yang rata rata masih usia remaja di warnet warnet tersebut yang terjadi pada waktu tengah malam.

“Masih ingat video viral perkelahian anak anak warnet di simpang jalan SMA kemarin, pekelahian tersebut sampai kasusnya di kepolisian Polsek Tualang hingga warnet pun disegel beberapa hari,” sambung Yuhendrizal.

Sebagai salah satu Tokoh Masyarakat, Yuhendrizal juga menghimbau pelaku usaha warnet untuk patuh terhadap aturan pemerintah setempat..

“Mari kita sama sama menjaga kamtibmas di Kecamatan Tualang,” tutup Yuhendrizal.

 

Laporan : Jhon

Baca Juga:  Babinsa Koramil 04/Perawang Kembali Lakukan Upaya Pencegahan Karhutla

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.