Beranda SIAK Tim Prabowo-Gibran Siak Terbentuk, Siap Menangkan di Pilpres 2024

Tim Prabowo-Gibran Siak Terbentuk, Siap Menangkan di Pilpres 2024

20
Spread the love

SIAK (Infosiak.com) – Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Siak untuk pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran sudah terbentuk pada sekitar sepekan yang lalu. Dengan demikian, seluruh anggota TKD Prabowo-Gibran akan melaksanakan tugasnya di masa kampanye Pemilu 2024 ini.

Dalam rapat pembentukan TKD Prabowo-Gibran yang digelar pada beberapa hari yang lalu itu dihadiri oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara seluruh Tim koalisi Prabowo-Gibran Kabupaten Siak yang tergabung dari Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, Gelora, PBB, PSI, Prima, dan Garuda.

Dalam rapat tersebut dilakukan musyawarah mufakat untuk pemilihan Ketua, Sekretaris dan Bendahara TKD Kabupaten Siak. Setelah disepakati oleh seluruh Partai Koalisi Indonesia Maju Prabowo-Gibran, maka diputuskan Androy Ade Rianda dari Partai Gerindra sebagai Ketua TKD Kabupaten Siak.

Pada kesempatan tersebut, Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Siak Androy Ade Rianda menjelaskan bahwasanya Tim TKD Kabupaten Siak ini akan solid untuk memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Koalisi sepakat untuk menggerakan mesin Partai masing masing dan mensosialisasikan program Prabowo-Gibran jika terpilih ke masyarakat Kabupaten Siak. Kami optimis Bapak Prabowo dan Mas Gibran Rakabuming Raka akan menang telak di Kabupaten Siak ini karena semangat tim koalisi yang terus bergerak ke akar rumput untuk mensosialisasikan Capres dan Cawapres yang sudah disepakati di tingkat pusat,” papar Androy.

Dikatakannya juga, Koalisi Indonesia maju di Kabupaten Siak akan berusaha semaksimal mungkin memenangkan pasangan Prabowo-Gibran untuk di wilayah Kabupaten Siak.

“Kita yakin koalisi ini bergerak menyampaikan visi misi pak Prabowo dan mas Gibran jika nantinya terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden sehingga bisa membawa APBN Pusat yang banyak untuk pembangunan di Kabupaten Siak,” papar Androy lagi.

Baca Juga:  Anggota Koramil 04/Perawang Lakukan Perawatan Tanaman di Hanpang

Sementara itu, Ketua Tim Bravo TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Siak Ali Masruri S.Pd.I mengatakan, setelah terbentuknya TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Siak, seluruh anggota tim akan langsung bergerak menjalankan tugas dan amanah sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) pusat.

“Intinya Tim Kemenangan Daerah (TKD) Capres Prabowo-Gibran menargetkan menang di Kabupaten Siak. Saat ini Koalisi Indonesia Maju (KIM) pasangan Prabowo-Gibran memiliki lebih dari 57 persen kursi di DPRD Siak, yakni 23 kursi dari 40 kursi di DPRD Siak. Jadi kalau kita mengacu pada jumlah kursi di DPRD Siak, maka pasangan Prabowo-Ghibran Insya Allah bisa menang sekali putaran di Pilpres 2024 mendatang,” ujar Ali Masruri, kepada Infosiak.com.

Nama-nama yang tercantum dalam struktur Tim Kemenangan Daerah (TKD) pasangan Prabowo-Gibran Kabupaten Siak untuk Pilpres 2024 yakni sebagai Dewan Pembina: 1. H Husni Merza BBA, MM, 2. H Makmur.,3.Tengku Said Hamzah., 4. Ronson Harahap, 5. Syamsurijal SH, M.Kn, 6. Zahari Ahmad, 7. Panigoran Harahap.

Ketua Dewan Pengarah Indra Gunawan SE, Wakil Ketua Dewan Pengarah 1. Mujiman, 2. Azmar Zaidi, 3. Syamsurizal S.Ag, M.Si, 4. H Syarif S.Ag.

Ketua Dewan Penasehat Fairus S.Ag dan Wakil Ketua Penasehat 1. Afrida Nelfa, 2. Purn. AKP Ahmad Dani, 3. Purn. Kompol Tapip Usman, 4. Zulkifli S.Sos, 5. Mansyuruddin Siregar, 6. Sujarwanta Djarot, 7. Edi Emri.

Ketua TKD Androy Ade Rianda SH, MH, C.L.a dan Wakil Ketua TKD 1. Dede Kristiano A.Md, 2. Anwar Pasaribu, 3. Samsul Bahri Hasibuan, 4. MHD. Sazali Maksum SE, 5. Ngatmin, 6. Noval Haddrami S.Sos.

Laporan: Infosiak