Beranda BENGKALIS Sekian Lama Jalan Seroja Amblas, Warga Duri Pertanyakan Kepedulian Dinas PU Bengkalis

Sekian Lama Jalan Seroja Amblas, Warga Duri Pertanyakan Kepedulian Dinas PU Bengkalis

42
Spread the love

MANDAU, RIAUTERBARU.com – Warga Duri Kecamatan Mandau mempertanyakan kepedulian respon cepat Dinas PU Bengkalis terhadap jalan rusak di Kelurahan Balik Alam.

Pantauan awak media di lokasi Rabu (18/1/2023), lubang berdiameter lebih kurang empat meter yang memakan sebagian badan jalan siap untuk menjemput maut pengendara yang tidak hati hati melintas di wilayah itu.

Namun warga setempat yang peduli menanam beberapa batang pisang di lubang jalan tersebut.

“Jalan itu memang sudah lama rusaknya. Belum ada perhatian dari pemerintah Kabupaten Bengkalis, khususnya Dinas PU. Kami mengambil inisiatif untuk menanam pisang di Jalan Seroja yang berlobang supaya ada tandanya, bahwa jalan tersebut amblas,” ungkap salah satu warga setempat yang tak ungun diketahui identitasnya.

Dia meminta Pemerintah Kabupaten Bengkalis, khususnya Dinas P.U harus merespon keluh kesah masyarakat. Jalan tersebut merupakan akses keluar masuk warga untuk melakukan aktivitas sehari-hari dan jalan tersebut sebagai urat nadi perekonomian warga setempat.

“Jangan nunggu sampai ada korban laka lantas masuk terperosok kelubang jalan yang amblas tersebut,” kesalnya.

Ia berharap kepada pemerintah, haruslah proaktif melihat jalan yang rusak. “Jangan dibiarkan berlarut-larut. Dinas PU harus cepat merespon keluhan warga dan cepat dikerjaan jalan yang amblas itu,” tambahnya.

Hingga berita ini diterbitkan, awak media masih berupaya menghubungi Dinas PU Bengkalis.

Laporan : Simon P

Baca Juga:  Minta PT Gora Ditutup, Warga Duri Setop Belasan Truk CPO Milik Perusahaan