Beranda SIAK Sambut Maulid Nabi, Gerindra Siak Gerak Jalan Santai Sambil Bershalawat di Perawang

Sambut Maulid Nabi, Gerindra Siak Gerak Jalan Santai Sambil Bershalawat di Perawang

63
Spread the love

PERAWANG, RIAUTERBARU.com – Peringati hari kelahiran nabi Muhammad SAW, Partai Gerindra menyelenggarakan kegiatan Gerak Jalan Santai Bershalawat yang mengambil start dan finish di Taman Motuyoko Jalan Raya Perawang Km6 Kecamatan Tualang, Minggu (9/10/2022).

Gerak jalan santai tersebut, diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Siak. usai gerak jalan santai, diisi dengan hiburan dan pemberian doorprize pada peserta yang hadir.

Dalam acara tersebut tampak hadir Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Muhammad Rahul SH, Ketua DPC Partai Gerindra Siak, Androy Ade Rianda ,SH, MH, CLa, Wakil Ketua Partai Gerindra Siak Ali Masruri SPd, Ketua Komisi DPRD Siak Roby Cahyadi, Ketua Fraksi Partai Geeindra Siak Pramananda Pakpahan, Sekretaris DPC Partai Gerindra Siak Adi Tavip Nasution SH.

Disela kesibukannya Androy Ade Rianda yang juga salah satu pimpinan DPRD Siak mengucapkan, banyak terimakasih pada seluruh lapisan masyarakat yang telah mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Insya Allah kegiatan kita ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan iman dan taqwa kita dengan memperbanyak shalawat kepada baginda nabi Muhammad SAW, ” ujarnya.

Androy juga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas semangat kader Partai Gerindra dan terutama dukungan dari Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Muhammad Rahul SH.

Laporan : Jhon

 

Baca Juga:  Giat Komsos Babinsa Koramil 04/Perawang Direspon Positif Warga Tualang