Beranda BENGKALIS Publikasikan Kegiatan TMMD, Dansatgas Ucapkan Terima Kasih Kepada Insan Pers Bengkalis

Publikasikan Kegiatan TMMD, Dansatgas Ucapkan Terima Kasih Kepada Insan Pers Bengkalis

3
Spread the love

BENGKALIS, RIAUTERBARU.com – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0303/Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia H, memberikan apresiasi kepada sejumlah insan pers di Kabupaten Bengkalis atas partisipasinya dalam mempublikasikan semua kegiatan TMMD.

Apresiasi tersebut disampaikan Dansatgas saat diwawancara oleh sejumlah media di Makodim 0303/Bengkalis, Rabu, 08 Juni 2022.

Orang nomor satu di Kodim 0303/Bengkalis itu mengatakan bahwa berkat publikasi dari rekan-rekan media di Kabupaten Bengkalis, semua kegiatan mulai dari Pra TMMD sampai sekarang, dapat diketahui dan dipantau oleh semua pihak baik di tingkat daerah maupun di tingkat nasional.

“Atas nama pribadi, pimpinan dan Tim Satgas TMMD ke-113, saya berikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah membantu mempublikasikan semua kegiatan mulai dari Pra TMMD sampai semua kegiatan selesai terlaksana. Ini wujud kerja sama yang baik dan harus dipertahankan,” ungkap Dansatgas.

Selanjutnya Dansatgas mengatakan bahwa pemberitaan yang dilakukan oleh rekan-rekan wartawan baik melalui media online maupun media cetak telah menjadikan kegiatan TMMD ke-113 semakin semarak sehingga membuat hubungan keakraban serta kemanunggalan TNI dengan rakyat menjadi semakin erat.

Sementara itu, mewakili rekan-rekannya, Kepala Biro media ini, Kabupaten Bengkalis, Fadli mengatakan bahwa pemberitaan yang dilakukan oleh para jurnalis merupakan wujud kebersamaan antara TNI dengan wartawan.

“Kami bangga dengan TNI. Apalagi kegiatan TMMD ini merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam membangun sarana dan prasarana desa yang belum tersentuh pembangunan. Maka dari itu, sebagai corong pembangunan, kami akan selalu bersama TNI dalam setiap pemberitaan yang positif. Mudah-mudahan ke depannya, TNI akan semakin jaya dan tetap solid serta selalu mendapat tempat di hati rakyat,” tutur pria yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC AJOI) Kabupaten Bengkalis ini menutup pembicaraannya.

Baca Juga:  Usai Dilantik, DPD Partai Demokrat Riau Silaturahmi Ke Bupati Bengkalis

Laporan : Suprianto