Beranda SIAK Polsek Tualang Rutin Pengamanan Sholat Tarawih

Polsek Tualang Rutin Pengamanan Sholat Tarawih

42
Spread the love

SIAK, RIAUTERBARU.com – Memasuki bulan suci Ramadhan tahun 1443 Hijriah atau 2022 Masehi, Kepolisian Sektor Tualang Polres Siak senantiasa melakukan pengamanan ibadah sholat Tarawih di beberapa Mesjid di wilayah hukum Polsek Tualang.

“Dengan adanya pengamanan mesjid ini masyarakat akan lebih tenang dan aman dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan ini agar pelaksanaan ibadahnya khusuk, tidak ada Khawatir dengan kendaraannya di parkir yang di jaga oleh Polisi dan juga dilakukan pendisiplinan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19, ujar Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK, Sabtu (9/4/2022).

Kapolsek menambahkan, kegiatan pengamanan ibadah shalat Tarawih ini sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Islam yang sedang melaksanakan ibadahnya, dengan adanya penempatan atau plotingan ke anggotanya yang terlibat dalam surat perintah.

“Diharapkan agar masyarakat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaannya, terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah Sholat Tarawih dengan khusyuk, serta tetap menerapkan protokol kesehatan cegah Covid-19. Anggota kita sinergikan dalam mengemban tanggung jawab bertugas,” pungkas Kapolsek Tualang.

 

Laporan : Simon

Baca Juga:  Operasi Gakplin Prokes PPKM Skala Mikro, Anggota Koramil 05/Perawang di Pasar Pagi