Beranda SIAK Pemerintah Kampung Pinang Sebatang Timur Apresiasi Kinerja Ikatan Pemuda Karya Siak

Pemerintah Kampung Pinang Sebatang Timur Apresiasi Kinerja Ikatan Pemuda Karya Siak

76
Spread the love

SIAK, RIAUTERBARU.com – Pemerintah Kampung Pinang Sebatang Timur memberikan apresiasi atas kepedulian keluarga besar Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Siak dan Tualang serta Karang Taruna, terhadap perbaikan jalan rusak di Jalan Raya Pertiwi, Pinang Sebatang Timur, Tualang, Siak.

“Saya atas nama pemerintah Kampung Pinang Sebatang Timur, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Siak dan Kecamatan Tualang serta Karang Taruna Desa Pinang Sebatang Timur. Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kepedulian yang ditorehkan,” kata Penghulu Pinang Sebatang Timur, Heri Suparjan SE, Sabtu (9/4/2022).

Pemerintah Kampung Pinang Sebatang Timur berharap pemerintah Kabupaten Siak serius melakukan perbaikan jalan Raya Pertiwi.

“Kita sudah sering menyampaikan kepada Pemerintah di kabupaten Siak, untuk segera mengatensi perbaikan jalan rusak. Karenanya, masyarakat sangat berharap jalan berlubang di desa kita bisa diperbaiki karena jalan tersebut adalah salah satu jalan utama warga,” pungkas Penghulu.

 

Laporan : Simon

Baca Juga:  Tembok Dan Tiang listrik Dikhawatirkan Rubuh, Warga Minta Pemilik Tanah Antisipasi