Beranda SIAK Kasus Positif Covid-19 di Kabupatan Siak Tambah 11 Orang, Meninggal 1 Orang...

Kasus Positif Covid-19 di Kabupatan Siak Tambah 11 Orang, Meninggal 1 Orang di Tualang

87
0

SIAK, RIAUTERBARU.com – Dinas Kabupaten Siak dr.R.Tonny Chandra A, M.Kes, menyampaikan kasus Covid-19, Rabu (16/03/2022)

Dalam keterangan tertulisnya, di Kabupaten Siak ada 11 (Sebelas) orang penambahan kasus positif Covid–19, sementara 33 orang dinyatakan sembuh dan selesai masa isolasi.

Selain itu, Tonny juga menyampaikan, kabar duka terkait Pasien Konfirmasi Positif yang dinyatakan Meninggal  berasal dari Kecamatan Tualang sebanyak 1(satu) orang.

“Masih ada beberapa sampel lagi menunggu hasil, Semuanya tersebar dibeberapa Kecamatan di Kabupaten Siak terutama yang kontak erat dengan positif yang telah diambil uji swap,” kata Tonny

Pasien positif Covid-19 yang 11 orang itu, yakni :

1.Ny. MM (56) warga Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis. Merupakan Suspek dan dilakukan pemeriksaan swab dengan hasil Konfirmasi Positif. Saat ini di Rawat di RS Awal Bros Pekanbaru.

2. Nn. DS (23) warga Kampung Rempak Kecamatan Siak. Merupakan Skrining dan dilakukan pemeriksaan swab dengan hasil Konfirmasi Positif. Saat ini Isolasi Mandiri di rumah.

3.Ny. MH (37) warga Kampung Dalam Perawang Kecamatan Siak. Merupakan Suspek, dilakukan pemeriksaan swab dengan hasil Konfirmasi Positif dan Isolasi Mandiri di rumah.

4.Tn. MS (51) warga Kecamatan Minas. Merupakan Suspek, dilakukan pemeriksaan swab dengan hasil Konfirmasi Positif dan Rawat RS Awal Bros Pekanbaru.

5. Tn. PM  (38) warga Kampung Dalam Kecamatan Siak. Merupakan Suspek, dilakukan pemeriksaan swab dengan hasil Konfirmasi Positif dan Isolasi Mandiri di rumah.

6. Ny. J (39) warga Buantan Lestari Kecamatan Bungaraya. Merupakan Suspek dan  dilakukan pemeriksaan swab dengan hasil Konfirmasi Positif. Saat ini Isolasi Mandiri di rumah.

7.Ny. LH (39) warga Kampung Rempak Kecamatan Siak. Merupakan Suspek dan  dilakukan pemeriksaan TCM dengan hasil Konfirmasi Positif. Saat ini di Isolasi Mandiri di rumah

Baca Juga:  Konsolidasi Pengurus Kecamatan, Ketua KNPI Riau Nasarudin Beri Arah Segera Musda Siak

8. Tn. Mubasir (59) warga Kecamatan Tualang. Merupakan Suspek, dilakukan pemeriksaan swab, dengan hasil Konfirmasi Positif. Sempat di Rawat di RSUD Siak  dan meninggal pada tanggal 16 Maret 2022.

9.Tn. AR (40) warga Kampung Benayah  Kecamatan Pusako. Merupakan Suspek dan dilakukan pemeriksaan swab dengan hasil Konfirmasi Positif. Saat ini di Rawat di RSUD Siak.

10. Ny. NAY (27) warga Kampung Benayah Kecamatan Pusako. Merupakan Skrining, dilakukan pemeriksaan swab dengan hasil Konfirmasi Positif dan di Rawat di RS Awal Bros Pekanbaru.

11. Ny. S (61) warga Kecamatan Koto Gasib. Merupakan Suspek dan dilakukan pemeriksaan swab dengan hasil Konfirmasi Positif. Saat ini Isolasi Mandiri di rumah.

Kadis Kesehatab Kabupaten Siak Tonny Chandra menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjauhi kerumunan.

Sumbet : Rilis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.