Beranda SIAK HUT ke 58 Golkar Gelar Jalan Santai, Indra Gunawan : Momen Tepat...

HUT ke 58 Golkar Gelar Jalan Santai, Indra Gunawan : Momen Tepat Panaskan Mesin Partai

20
0

PERAWANG, RIAUTERBARU.com – Menggelar kegiatan jalan santai serentak dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golongan Karya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Siak menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan momen yang tepat guna memanaskan mesin partai.

Berpusat di Taman Motuyoko Kecamatan Tualang, ribuan warga kabupaten Siak mengikuti jalan santai yang digelar DPD Golkar Siak dimulai pukul 07.00 WIB hingga selesai.

“Kegiatan Ini menurut saya merupakan momen yang tepat secara nasional memanaskan mesin partai pada HUT Golkar ke-58 ini,” kata Ngah Indra sapaan akrab Ketua DPRD Siak kepada awak media.

Indra berharap agar kedepannya partai Golkar semakin solid dan mampu menjemput kemenangan dalam segala pentas politik ditanah air.

“Golkar tentunya akan berperan memberikan yang terbaik bagi masyarakat serta bangsa ini secara umum dan khususnya Golkar Siak semakin jaya, selamat HUT Golkar ke-58,” tutup Indra.

Sementara itu Ketua Panitia Jalan Santai di Kecamatan Tualang, Zulkifli, S.Sos berharap pada HUT ke-58, Golkar akan menang pada pemilu 2024.

“Kami optimistis Golkar akan menang dan Kecamatan Tualang akan memberi kontribusi besar dalam perolehan suara,” ungkap Zulkifli yang kini menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Siak itu.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua PAC Kecamatan Tualang partai Golkar H Asril Doyok dalam pentas politik 2024 mendatang Golkar optimis memperoleh hasil yang memuaskan.

“Artinya Golkar harus lebih baik lagi, terus berbenah diusia ke-58, Insya Allah Kecamatan Tualang memberikan kontribusi yang besar dalam perolehan suara,” singgah H Asril.

Pelaksanaan jalan sehat dipusatkan di Kecamatan Tualang tepatnya di Taman Motoyoko dibanjiri hadiah seperti sepeda motor, kulkas, TV, sepeda, Ac, kompor gas dan banyak hadiah lainnya.

Baca Juga:  Kelangkaan Minyak Goreng, Begini Kata Camat Tualang 

Laporan : Jhon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.