Beranda SIAK DPD LLMB Siak Terima Kendaraan Operasional Dari Datuk H Tengku Muhammad

DPD LLMB Siak Terima Kendaraan Operasional Dari Datuk H Tengku Muhammad

44
Spread the love

SIAK, RIAUTERBARU.com – Penasehat DPD LLMB Kabupaten Siak, Datuk H Tengku Muhammad melaksanakan serah terima satu unit kendaraan operasional kepada DPD LLMB Siak, di Markas Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Laskar Melayu Bersatu Kabupaten Siak di Kecamatan Tualang. Minggu (18/9/2022).

Penyerahan kendaraan operasional dari Datuk H Tengku Muhammad diterima langsung oleh Panglima Muda DPD LLMB Siak, Umar Dani dan dihadiri langsung Panglima Besar DPP LLMB Riau, Datuk Ismail Amir SH.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Datuk H Tengku Muhammad yang telah menyerahkan kendaraan operasional ini kepada DPD LLMB Siak. Semoga bermanfaat bagi DPD LLMB Siak saat ini,” ucap Datuk Umar Dani.

Dengan telah diserahkannya kendaraan operasional ini, kedepan DPD LLMB Kabupaten Siak dapat meningkatkan kegiatan operasional dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar khususnya Kecamatan Tualang.

“Semoga kendaraan operasional ini dapat bermanfaat bagi DPD LLMB Siak kedepan, dan ini merupakan aset DPD LLMB Siak dan sudah semestinya kita jaga dengan baik,” ucap Datuk Panglima Muda DPD LLMB Kabupaten Siak, Umar Dani.

Tentunya, kata Datuk Umar Dani, dengan adanya kendaraan operasional ini dapat meningkatkan kinerja dari Satgas DPD LLMB Siak dalam meningkatkan patroli dalam menjaga keamanan dan kenyamanan ditengah-tengah masyarakat.

“Kita tau, tingkat kriminal saat ini terus meningkat di Kecamatan Tualang. Ditambah lagi dengan banyaknya balap liar yang meresahkan,” jelasnya.

Semoga dengan adanya kendaraan ini tentunya dapat dipergunakan sebagai mestinya disaat-saat dibutuhkan, baik dalam hal pengamanan maupun yang lainnya.

Sumber : Rilis

 

Baca Juga:  Koramil 04/Perawang Komsos dengan Warga Kampung Pancasila