Beranda DAERAH Dinas PU Siak Mulai Perbaiki Kerusakan Jalan Lintas Siak – Bungaraya

Dinas PU Siak Mulai Perbaiki Kerusakan Jalan Lintas Siak – Bungaraya

49
Spread the love

SIAK, RIAUTERBARU.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak melalui Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang dan Pemukiman (PU Tarukim), mulai merealisasikan kegiatan perbaikan/pemeliharaan jalan lintas Siak – Bungaraya yang pada beberapa bulan terakhir ini mengalami kerusakan. Bahkan jalan tersebut dikabarkan kerap menyebabkan pengendara terjatuh (mengalami kecelakaan, red)

Berdasarkan informasi yang diterima Riauterbaru.com, pengerjaan pemeliharaan jalan lintas Siak – Bungaraya itu mulai dikerjakan oleh pihak kontraktor pada sekitar 2 hari lalu.

“Iya, Alhamdulillah pengerjaan pemeliharaan berkala jalan lintas Siak – Bungaraya sudah mulai dikerjakan oleh pihak kontraktor. Pengerjaannya sudah dimulai sejak sekitar Dua hari yang lalu,” terang Kepala UPTD Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas PU Tarukim Siak Junaidi, Sabtu (14/05/2022) siang.

Dijelaskannya juga, paket pengerjaan pemeliharaan jalan lintas Siak – Bungaraya itu akan dilakukan sepanjang sekitat 6 kilo meter, yakni mulai jembatan Sungai Cimpur hingga jembatan Kampung Buantan Besar.

Tak hanya jalan lintas Siak – Bungaraya, bahkan pada tahun 2022 ini Dinas PU Tarukim Siak juga akan merealisasikan pekerjaan pemeliharaan berkala untuk sejumlah jalan lintas antar kecamatan yang mengalami kerusakan, diantaranya adalah pemeliharan jalan Mempura – Koto Gasib, jalan Mempura – Dayun, serta jalan Bungaraya – Sabak Auh.

Laporan: Tok

Baca Juga:  Kepala DLH Siak Bantah Ikut Terlibat Dugaan Korupsi Tahun 2018