Beranda SIAK Cegah Covid-19, Anggota Koramil 04/Perawang Gelar PPKM Skala Mikro Di Pasar Tradisional

Cegah Covid-19, Anggota Koramil 04/Perawang Gelar PPKM Skala Mikro Di Pasar Tradisional

9
Spread the love

SIAK, RIAUTERBARU.com – Anggota Koramil 04/Perawang Jajaran Kodim 0322/Siak Serda Sahidin dan Koptu Dedi H melaksanakan tugas patroli pengawasan penegakan disiplin protokol kesehatan 5M upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19, bertempat di Pasar Tuah Serumpun Perawang Kecamatan Tualang, Sabtu (14/5/2022).

Danramil 04/Perawang Kapten Inf MT Lumban Tobing menuturkan bahwa kegiatan operasi penegakkan prokes COVID ini dilaksanakan, dalam rangka mengikuti himbauan dari Pemerintah Pusat terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro.

“Terlebih, Pasar merupakan tempat yang sering terjadi interaksi antara pedagang dan pembeli jadi sangat rentan terjadinya penyebaran virus corona,” ujar Danramil.

Untuk itu, lanjut Danramil, jajaran Koramil 04/Perawang dalam setiap pelaksanaan PPKM skala Mikro juga melakukan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar.

“Anggota kita secara langsung menyampaikan kepada pedagang dan pengunjung pasar, pentingnya disiplin protokol kesehatan. Dan menghimbau kepada pemilik usaha agar menutup usaha pada Pukul 21:00 Wib,” ucap Danramil.

Laporan : Jhon

Baca Juga:  Anggota Koramil 04/Perawang Jumat Bersih di Gereja HKBP Perawang Barat