Beranda PEKANBARU AKP Arlion Prihatin dan Beri Bantuan Untuk Seorang Kakek

AKP Arlion Prihatin dan Beri Bantuan Untuk Seorang Kakek

34
Spread the love

PEKANBARU, RIAUTERBARU.com – Miris, ditengah-tengah marak berdirinya bangunan yang serbaSe megah di kota pekanbaru, juga tampak berdiri sebuah gubuk yang sangat kecil yang ditempati oleh seorang kakek sebatang kara.

Ironisnya, Gubuk kecil yang ditempati kakek sebatang kara tersebut, terletak diantara Hotel Megah, Mall SKA, Living World, tepatnya berhadapan langsung dengan Rumah Sakit Eka Hospital, di jalan Arengka, kota Pekanbaru.

Kakek tua sebatang kara itu, diketahui bernama Andi Annas Matalata, berusia 97 tahun, lahir di Lawang Bukit Tinggi, dan kesehariannya bekerja sebagai pemulung.

Hal ini, terungkap, saat Kasi Humas Polres Kampar, AKP. Arlion sedang melaksanakan perjalanan dinas ke kota Pekanbaru, Senin, (30/5/22).

Begitu melihat pemandangan yang sangat menyentuh hati ini, Kasi Humas Polres Kampar, AKP. Arlion sontak langsung mendatangi gubuk kecil yang ditempati kakek tua sebatang kara, dan memberikan bantuan Sembako dari Polres Kampar yang kebetulan saat itu sedang dibawanya di kendaraan.

“Kebetulan saat perjalanan dinas ke kota Pekanbaru, bantuan sembako Polres Kampar saya bawa di kendaraan, dan melihat kakek tua sebatang kara yang tinggal di gubuk yang sangat kecil diantara bangunan yang sangat megah tersebut, saya merasa sangat prihatin dan memberikan bantuan sembako itu kepadanya,” ujar AKP Arlion.

“Semoga bantuan yang diberikan ini, bermanfaat untuk kelangsungan hidup kakek tua sebatang kara yang tinggal di gubuk yang sangat kecil tersebut,” kata Arlion Baiki.

Laporan : Simon

Baca Juga:  Berikan Rasa Aman Saat Idul Fitri 1443 H, Polresta Pekanbaru Gelar Operasi Rumah Kosong