Beranda PELALAWAN Terima Penghargaan Tax Award 2024 dari Pemkab Pelalawan, PT Musim Mas Patut...

Terima Penghargaan Tax Award 2024 dari Pemkab Pelalawan, PT Musim Mas Patut Dicontoh Perusahaan Lain

21
Spread the love

PELALAWAN, RIAUTERBARU. com – PT Musim Mas menerima penghargaan sebagai perusahaan yang wajib Pajak. Penyerahan penghargaan berlangsung di Gedung Daerah Laksmana Mangkudiraja, Selasa(30/4/2024). Hal ini patut dicontoh perusahaan lain.

Manager Humas PT Musim Mas Malinton Purba SH, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Pelalawan yang telah memberikan penghargaan dalam 2 kategori sekaligus sebagai Perusahaan Wajib Pajak terpatuh dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan dan juga dari DJP Kantor Pajak Pratama Pangkalan Kerinci kepada PT Musim Mas.

PT Musim Mas sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit. PT. Musim Mas senantiasa berupaya meningkatkan kontribusinya kepada Negara melalui pajak.

“Perusahaan sangat berkomitmen untuk kemajuan Kabupaten Pelalawan melalui pendistribusian pajak perusahaan maupun pembayaran pajak untuk negara sesuai yang di instruksi oleh Bupati Pelalawan, ” katanya.

Penghargaan ini lanjutnya Malinton, seyogyanya merupakan milik seluruh insan PT. Musim Mas. Berkat usaha kita semua, serta dukungan para stakeholder, sehingga perusahaan mampu berkinerja baik di tahun 2023 yang lalu. Sehingga dampaknya, kami mampu memberikan kontribusi melalui pajak kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan dan juga negara.

Sementara itu Bupati Pelalawan diwakili PJ Sekda Abdul Karim menyampaikan permohonan maaf Bupati Pelalawan H. Zukri,yang belum bisa hadir pada acara tersebut, namun karena ada kegiatan lain, beliau menyampaikan permohonan maaf dan mengucapkan salam selamat kepada seluruh penerima Tax Award.

Lebih lanjut PJ Sekda Abdul Karim mengatakan bahwa Kabupaten Pelalawan dalam penerimaan pajak sudah melakukan Inovasi Daerah. Dimana bahwa hanya dengan menggunakan telpon seluler saja, pajak daerah sudah bisa di bayar melalui website www.infoPajak. pelalawankab.Go. Id,sehingga dapat meminimalisir malasnya membayar pajak dan itu online setiap harinya.

Baca Juga:  Sesalkan Isu Dibangun Merusak Citra Bupati H Zukri, Organisasi Pers : Beliau Sangat Welcome dengan Wartawan

Terakhir PJ Sekda Abdul Karim Kabupaten Pelalawan melalui pemanfaat pajak daerah sudah memberikan santunan anak yatim piatu sebanyak 5.300 lebih dan di terima setiap bulannya dan masih banyak program lain dari pajak daerah yang telah di bayarkan.

Laporan : Bambang