Beranda SIAK PT IKPP Perawang Daftarkan 1000 Warga Program JKN KIS

PT IKPP Perawang Daftarkan 1000 Warga Program JKN KIS

6
Spread the love

PERAWANG, RIAUTERBARU.com – PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk Perawang Mill bekerjasama dengan Kantor BPJS Kesehatan wilayah Sumbagteng Jambi CHRPE, CGP mendonasikan sebanyak 1000 orang warga Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau untuk masuk dalam JKN-KIS.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara BPJS Kesehatan dengan PT Indah Kiat Perawang Mill di Eucalyptus Meeting Room  dalam program pendanaan masyarakat peduli jaminan kesehatan, Senin (28/11/2022).

Acara ini dirangkai dengan penyerahan secara simbolis nomor virtual account kepada perwakilan lima orang peserta.

Senior Direktur PT Indah Kiat Perawang Mill dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui program yang diterapkan IKPP ini sebagai wujud kepedulian untuk dapat membantu dan meringankan masyarakat yang memiliki keterbatasan finansial dalam hal pendaftaran maupun pembayaran iuran JKN – KIS.

“Ini adalah wujud nyata kepedulian sosial kami kepada masyarakat sekitar, dengan mengikutsertakan dan mendaftarkan masyarakat kepada Program Jaminan Kesehatan Nasional,” ujarnya.

Diharapkan semoga masyarakat yang sudah didaftarkan kepesertaan JKN–KIS oleh PT. Indah Kiat Perawang Mill dapat memanfaatkan jaminan kesehatan tersebut dengan sebaik baiknya.

Bupati Siak Alfedri melalui Camat Tualang Tengku Indraputra  mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PT Indah Kiat Perawang Mill yang telah membantu pemerintahan dalam bidang pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang belum medapatkan Jaminan Kesehatan.

“Apa yang dilakukan PT Indah Kiat adalah merupakan yang pertama kali dan mudah-mudahan bisa menjadi contoh perusahaan yang lain. Mengingat masih ada masyarakat Tualang yang masih belum terdaftar JKN-KIS,” katanya.

Laporan : Jhon

Baca Juga:  Personel Koramil 04/Perawang Kembali Patroli PPKM Skala Mikro