Beranda ROKAN HULU Polsek Tambusai Utara Terjun Ke TKP Bocah 7 Tahun Tenggelam di Kolam...

Polsek Tambusai Utara Terjun Ke TKP Bocah 7 Tahun Tenggelam di Kolam Milik Kades

34
0

ROHUL, RIAUTERBARU.com – Bocah Berusia 7 tahun tenggelam di kolam Casanova Milik Kepala Desa Mekar Jaya, Personil Polsek Tambusai Utara Respon Cepat Datangi TKP.

Rohul -Akibat kelalaian penjaga kolam Seorang Bocah berusia Desman 7 Tahun, diduga menjadi Korban Tenggelam di Kolam Renang Umum Casanova Desa Mekar Jaya Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu Senin (26/12/ 2022) Pukul 17.00 Wib.

Berdasarkan. . informasi dari Bhabinkantibmas, diduga Korban yang tenggelam di Kolam Renang Umum Casanova Desa Mekar Jaya dengan Alamat AFD 9, PT Torgansa,” kata Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek Tambusai Utara AKP Pardomuan Simatupang, Selasa (27/12/2022).

Menurut Informasi Kapolsek Tambusai Utara Simatupang, Identitas Pemilik Kolam Renang, Muhammad Amin, Kepala Desa, dengan Alamat RT 001 / RW 001, Desa Mekar Jaya Kecamatan Tambusai Utara.

Orang Nomor Satu di Kapolsek Tambusai Utara ini, menjelaskan kronologis kejadiannya, pada Senin (26/12/2022) sekitar Pukul 17.00 Wib, salah satu pengunjung Usman Ritonga tengah menaiki Seluncuran Kolam Renang

Sesampainya Saksi di Kolam Renang ada Anak-anak meneriaki “Pak Ada Ular Pak (Sambil menunjuk ke dasar Kolam) dengan ke dalamaman 110 CM.

Kemudian, Usman Ritonga melihat ke dasar Kolam dan melihat ada seorang anak yang tenggelam,
Seketika itu Usman berteriak meminta tolong kepada Penjaga Kolam

Kemudian Penjaga Kolam dan pengunjung lainya mengangkat korban ke atas dan memberi pertolongan pertama

Selanjutnya, pihak Pemilik Kolam dan Keluarga Korban membawa Korban ke klinik Medika Rantau Kasai Desa Tambusai Utara dengan menggunakan Ambulan Desa

Sesampainya di Klinik Medika nyawa Korban tidak terselamatkan dan Korban dinyatakan meninggal dunia.

Adapun Korban datang ke Kolam Renang Casanova bersama dengan Pamannya.

Baca Juga:  Turunkan Angka Stunting, Bupati Sukiman Terima DAK dari BKKBN Perwakilan Riau Rp5,9 M

Sebab pada Saat kejadian Paman Korban pergi mengganti Baju ke Kamar Ganti dan membiarkan Korban berenang sendiri Tanpa Pengawasan dari Keluarga.

“Kemudian sekitar Pukul 18.15 Wib, Korban dibawa Keluarga ke rumah duka di AFD 9 PT.
Torganda Desa Tambusai Utara untuk disemayamkan,” kata Kapolsek.

Kapolsek Tambusai Utara menegaskan Bhabinkamtibmas lebih awal di tempat adanya Korban Tenggelam di Kolam renang Casanova

“Selanjutnya, Saya bersama Unit Intel, Unit Reskrim dan Bhabinkamtibmas sudah mendatangi TKP,” pungkas Simatupang mengakhiri.

Laporan : Muliarjo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.