Beranda SIAK Bhabin Bripka Jumi Sihombing Raih Penghargaan Dari Pemkam Pinang Sebatang Timur

Bhabin Bripka Jumi Sihombing Raih Penghargaan Dari Pemkam Pinang Sebatang Timur

79
Spread the love

SIAK, RIAUTERBARU.com – Personil Polsek Tualang sekaligus Bhabinkamtibmas yakni Bripka Jumi P Sihombing memperoleh penghargaan dari Pemerintah Desa Pinang Sebatang Timur, Tualang, Siak, Riau, Selasa (27/12/2022) pagi. Penghargaan diberikan langsung oleh Penghulu Heri Suparjan SE didampingi perangkat desa setempat.

Penghargaan yang diberikan dalam rangka upaya dan usaha serta inisiasi Bripka Jumi P Sihombing, dalam melakukan sejumlah kegiatan penanaman seperti Sorgum, pepohonan dan budidaya ikan. Selain itu, Bripka Jumi juga dianggap mampu menciptakan dan menjaga Kamtibmas desa.

“Atas nama Pemerintah Desa Pinang Sebatang Timur, saya menyerahkan piagam penghargaan kepada saudara kami Bripka Jumi Sihombing, atas inisiatif dan motivator terhadap sejumlah kegiatan dalam rangka ketahanan pangan desa. Selain itu, kami haturkan terima kasih kepada Bripka Jumi Sihombing atas pengabdian dan pengorbanan waktu, tenaga dan pemikiran dalam menciptakan Kamtibmas desa yang benar benar kami rasakan saat ini,” kata Penghulu Heri Suparjan.

Heri Suparjan tidak menyangkal bahwa banyak perubahan sejak Bripka Jumi Sihombing menempati Pos Polisi Bhabinkamtibmas. Heri menambahkan, Jumi Sihombing dikenal tegas dan humanis terhadap pelayanan masyarakat.

“Sosoknya siapa yang tidak kenal. Kami berharap dari warga desa, Bripka Jumi Sihombing tetap menjadi Polisinya masyarakat Pinang Sebatang Timur, dimana dirinya memberikan waktu dan tenaga serta pemikiran dalam menjada desa Pinang Sebatang Timur. Terima kasih kepada Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa dan jajarannya, yang telah berpartisipasi turut serta mengawasi keamanan desa kami,” pungkasnya.

Bripka Jumi Sihombing dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan warga desa Pinang Sebatang Timur baginya.

“Sebagai Bhabinkamtibmas tentunya saya tidak bisa berperan apapun tanpa dukungan masyarakat. Saya sangat mengapresiasi dukungan masyarakat di desa saya terhadap kinerja Polri. Kedepannya, semoga kerjasama pemerintah dan Polri tetap terjalin, serta semua aspek dan elemen masyarakat desa,” kata mantan personil Opsnal Reskrim Polsek Tualang itu.

Baca Juga:  Virus Penyakit Mulut Dan Kaki Sapi, Camat Tualang Sampaikan Hal Ini

 

Laporan : Redaksi