Beranda SIAK Peduli Anak Stunting Danramil 04/Perawang Salurkan Bantuan

Peduli Anak Stunting Danramil 04/Perawang Salurkan Bantuan

12
Spread the love

SIAK, RIAUTERBARU.com Danramil 04 Perawang  Kapten Inf MT Lumban Tobing melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan makanan pokok kepada anak yang terdampak Stunting bertempat di Jalan Pandan RT 02 RW 06 Kampung Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (27/1/2023).

Kegiatan pemberian bantuan/penyaluran ini dilakukan sebagai bentuk perhatian khusus agar permasalahan stunting khususnya di wilayah Koramil 04/Perawang, cepat cepat di atasi.

Dikatakan Danramil bantuan tambahan makanan dan gizi ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam mendukung program pemerintah dalam menuntaskan kasus anak yang beresiko stunting.

Bantuan yang diberikan kepada keluarga yang mempunyai anak yang beresiko Stunting, diharapkan dapat berguna bagi anak Balita untuk mendukung kebutuhan asupan gizi dan vitamin.

Selain itu, Danramil menyampaikan bahwa, pemerintah saat ini tengah gencar melaksanakan program pencegahan stunting dan kurang gizi bagi anak Balita.

“Perlunya pencegahan dan perhatian khusus terhadap balita yang beresiko stunting harus menjadi perhatian bersama, baik Pemerintah, swasta dan juga perhatian orang tua dalam memperhatikan perkembangan pertumbuhan anak-anak, ” tandasnya

Laporan : Jhon

Baca Juga:  Koramil 04/Perawang Hadiri Acara "Khatam Al - Quran dan Wisuda Iqra di GOR Tualang