Beranda SIAK Operasi Gakplin Prokes PPKM Skala Mikro, Anggota Koramil 05/Perawang di Motuyoko

Operasi Gakplin Prokes PPKM Skala Mikro, Anggota Koramil 05/Perawang di Motuyoko

13
0

SIAK, RIAUTERBARU.com Anggota Koramil 04/Perawang Kodim 0322/Siak melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro dalam rangka Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 di Taman Motuyoko, Kecamatan Tualang, Siak, Rabu (31/8/2022)..

Danramil 04/Perawang Kapten Inf MT Lumban Tobing memerintahkan Anggota Sertu TH. Hutagalung dan Sertu Purnomo melaksanakan Operasi penertiban Pendisiplinan 3M di tempat-tempat umum yang rawan terjadinya kerumunan yang dapat menularkan virus Covid-19.

Kedua personel Koramil 04/Perawang menegakkan potokol kesehatan bagi warga pengunjung Taman Motuyoko menghimbau masyarakat menggunakan masker agar dapat Menekan serta Mencegah Penyebaran Virus yang mewabah saat ini.

“Patroli yang di gelar guna untuk mengingatkan serta menekankan pada Warga masyarakat, dan masih saja di dapati warga dan pengunjung pasar yang lalai dan tidak memakai masker saat berkunjung ke pasar maupun di tempat Umun lainnya.” ujar Danramil.

Tujuan dari Patroli tersebut guna saling mengingatkan satu sama lain untuk selalu Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan kepada masyarakat agar terhindar dari wabah Virus Covid-19 dan juga menghimbau kepada pemilik usaha agar menutup usaha pada Pukul 21:00 Wib.

Laporan : Jhon

Baca Juga:  PT IKPP Perawang Tidak Dibenarkan Uang Untuk Masuk Karyawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.