Beranda SIAK Miris, Foto Presiden Jokowi Diletakkan Dilantai SMK Yamatu Tualang

Miris, Foto Presiden Jokowi Diletakkan Dilantai SMK Yamatu Tualang

2
Spread the love

SIAK, RIAUTERBARU.com – Sungguh miris apa yang terjadi pada salah satu Foto Presiden RI di SMK Yamatu. Foto presiden Joko Widodo terlihat terletak di lantai dekat sekolah SMK YAMATU Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Rabu (24/01/2024).

Foto Presiden RI Ir Joko Widodo tersebut diletakkan tepat berada pada lantai sebuah bangunan dan jelas dapat dilihat bagi yang melintas didepan pagar sekolah tersebut, dan mirisnya, banyak guru serta siswa yang beraktifitas disana terkesan acuh tak acuh dengan letak foto orang nomer satu Indonesia tersebut.

Saat dikonfirmasi kepada salah sorang masyarakat Tualang, Jo menyebutkan bahwa pihak sekolah sangat keterlaluan, karena menurutnya Foto tersebut tidak pantas berada di lantai bangunan sekolah tersebut.

“Sangat tidak pantas foto orang nomer satu Indonesia tersebut diletakkan sembarangan apalagi dilantai, dan sebagai warga negara yang baik kita tidak boleh menganggap sepele hal ini, apalagi sekolah merupakan tempat pendidikan, dan semua yang berada di SMK Yamatu Tualang harus bertanggung jawab akan hal tersebut,” katanya kesal.

Sampai berita ini diterbitkan, awak media ini masih berusaha menghubungi pihak sekolah SMK Yamatu Tualang namun belum berhasil.

Laporan : Jhon

Baca Juga:  Lampung Darurat Korupsi, dan Posisi Jurnalistik Investigatif dalam peran Sosial Kontrol