Beranda SIAK Ketua Bapekam Kampung Tualang Meninggal Sedang Sujud Saat Shalat di Masjid 

Ketua Bapekam Kampung Tualang Meninggal Sedang Sujud Saat Shalat di Masjid 

6
Spread the love

SIAK, RIAUTERBARU.com – Ketua Bapekam Kampung Tualang, Kecamatan Tualang Manan Albi (56) meninggal dunia saat menunaikan shalat Zuhur berjamaah di masjid, Rabu (24/1/2024).

Almarhum meninggal dunia di Masjid Al Iman, beralamat di jalan Hang Nadim RT 02 RK 05, Kampung Tualang.

Almarhum terlihat memakai baju putih dan berada di shaf kedua. Beliau roboh, dalam posisi keadaan sujud di rakaat kedua, hal itu terekam di cctv masjid.

Terlihat, jamaah di samping almarhum membantu, dan tak lama berselang ada seorang jemaah kaum perempuan berkedudukan hitam berlari menghampiri almarhum, sedangkan jamaah yang lain melanjutkan shalat hingga selesai.

Penghulu Kampung Juprianto membenarkan, perihal meninggalnya ketua Bapekam Tualang saat shalat zuhur berjemaah tersebut.

“Almarhum kami nilai sangat berdedikasi tinggi dan loyal kepada siapapun yang menjadi mitranya dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua Bapekam. Selalu berhadir tanpa dikinta di moment dimana dirinya oleh kita dan masyarakat membutuhkannya. Dipastikan saya sebagai mitranya dalam menata dan memberlangsungkan pelayanan dan pembangunan kampung dan masyarakat merasa sangat kehilangan dengan sosok ringan tangan almarhum,” ujar Juprianto.

Ditambahkannya, almarhum sudah menjabat ketua Bapekam selama tiga periode. Beliau sosok orang yang baik, yang bagus dan orang yang mengayomi semua pihak dan tidak banyak cerita, namun tidak diam jika itu dilihatnya tidak tepat baik terhadap kami ataupun anggotanya.

Dikatakan, almarhum meninggalkan seorang istri dan 4 orang anak. Sesuai dengan keputusan keluarga beliau dimakamkan di TPU Km 8 Jalan Raya Perawang.

 

Laporan : Jhon

Baca Juga:  Giat Komsos Babinsa Koramil 04/Perawang Kembali Direspon Positif Warga