Beranda PELALAWAN Kapolres Pelalawan bersama Kasat Lantas Tinjau Pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2023

Kapolres Pelalawan bersama Kasat Lantas Tinjau Pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2023

13
0

PELALAWAN, RIAUTERBARU.com – Dalam rangka Operasi Zebra Lancang Kuning 2023, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H, S.I.K didampingi Waka Polres Pelalawan Kompol Dwi Yatmoko.S.T.P, S.I.K, M.I.K, Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Akira Ceria, S.I.K, M.M dan para Kanit Satlantas Polres Pelalawan melaksanakan patroli dan memantau pelaksanaan Strong Point Pagi serta arus lalu lintas di kota Kecamatan Pangkalan Kerinci, Jumat (8/9/2023).

Hal ini di laksanakan Mengingat pentingnya kehadiran polisi di tengah masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Pelalawan. Selain memantau pelaksanaan Strong Point Pagi yang di lakukan anggota, Kapolres Pelalawan turut hadir langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan patroli menggunakan kendaraan roda dua serta turut melaksanakan pengaturan arus lalu lintas.

Tampak patroli yang dilaksanakan oleh Kapolres Pelalawan bersama Waka Polres Pelalawan dan Kasat Lantas Polres Pelalawan juga menyisir sejumlah titik rawan pelanggaran lalu lintas, rawan kemacetan hingga rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Pelalawan di dampingi waka Polres dan Kasat Lantas Polres Pelalawan menyampaikan bahwa Pengamanan Strong Point Pagi yang dilakukan harus membawa dampak positif bagi warga masyarakat, sebab sudab menjadi tanggung jawab Polri untuk memberi rasa aman bagi seluruh masyarakat khususnya bagi para pengguna jalan sehingga di harapkan Polisi akan semakin dicintai oleh masyarakat.

“Program Strong Point Pagi merupakan wujud respon cepat segenap Jajaran Polres Pelalawan dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H, S.I.K.

Disela kegiatannya, Kapolres Pelalawan bersama Waka Pokres Pelalawan dan  Kasat Lantas Polres Pelalawan juga turut memberikan himbauan tentang tertib berlalu lintas dan kampanye keselamatan serta mensosialisasikan terkait pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning Tahun 2023 kepada masyarakat dan pengguna jalan dengan membagikan brosur serta pemasangan sticker.

Baca Juga:  Komitmen Tekan Angka Laka, Sat Lantas Polres Pelalawan Lakukan Pembinaan Sopir Angkutan

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat, agar sebelum berkendara dapat melengkapi seluruh kelengkapannya baik kelengkapan administrasi maupun kelengkapan kendaraannya, dan hendaknya masyarakat dapat memiliki kesadaran untuk patuh serta disiplin dalam berlalu lintas,” pungkasnya.

Laporan : Bambang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.