Beranda NASIONAL Meriahkan Hari Pelanggan Nasional 2023, Adira Finance Menyapa Sahabat

Meriahkan Hari Pelanggan Nasional 2023, Adira Finance Menyapa Sahabat

19
Spread the love

JAKARTA, RIAUTERBARU.com – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2023 PTb Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) menyelenggarakan program “Adira Menyapa Sahabat”.

Para pelanggan Adira yang terpilih dapat berinteraksi langsung dengan jajaran Manajemen Adira Finance dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Pelanggan Nasional pada tanggal 4 September 2023.

“Sesuai dengan janji brand ‘Sahabat Setia Selamanya’ Adira berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan pelanggan dan mitra usaha yang diyakini mampu mendukung kinerja yang berkelanjutan. Kami sangat senang dapat bersilaturahmi dengan bapak-Ibu, para Pelanggan, Sahabat setia Adira Finance dan kami ingin mendengar masukan untuk inovasi produk dan layanan dari Adira Finance kedepan,“ ucap Dewa Made Susila selaku Direktur Utama Adira Finance.

Program “Adira Menyapa Sahabat” berjalan dibeberapa Kantor Cabang dan Satelit
Adira Finance, dengan beberapa aktivitas seperti pemberian adirapoin sebesar
142.000.000 kepada 5700 customer yang datang ke kantor cabang dan satelit Adira
Finance, serta pemberian Mug senilai 140.000.000 kepada customer yang datang ke kantor cabang dan satelite Adira Finance.

Selain itu Adira Finance juga memberikan berbagai promo seperti cashback pinjaman, cashback bayar angsuran, voucher diskon service dan cuci mobil, serta berbagai macam promo lainnya.

Swandajani Gunadi selaku Direktur mengatakan dengan pengalaman hampir 33 tahun hadir melayani pelanggan, mendorong Adira Finance melakukan inovasi dalam hal pelayanan.

“Hal ini sejalan dengan semboyan service Adira Finance yaitu “SAHABAT” (Saya Hadir Buat Anda Tersenyum), kami akan terus berkomitmen pada produk maupun program fokus kepada pelanggan, dan bisa diakses secara digital melalui aplikasi adiraku, sehingga dapat membantu atau memberi kemudahan bagi para pelanggan dalam bertransaksi, sejalan dengan misi perusahaan yaitu menyediakan beragam solusi keuangan sesuai siklus kehidupan pelanggan.” Tutur Swandajani Gunadi

Baca Juga:  Mulai Tahun 2024 Gaji RT di Daerah Ini Tembus  5 Juta per Bulan

Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance Niko Kurniawan mengingatkan Anda untuk selalu berhati-hati dan hindari penipuan yang mengatasnamakan Adira Finance.

“Jika merasa ada pihak yang mencurigakan menghubungi anda, jangan ragu untuk mengkonfirmasi melalui nomor 1500-511, keamanan dan kepercayaan anda adalah prioritas kami,” tutup Niko Kurniawan.

Tentang Adira Finance, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) didirikan pada tahun 1990, Pada tahun 2004, Adira Finance telah mencatatkan saham di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dan kemudian diakuisisi oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon). Saat ini, Adira Finance telah menjadi perusahaan terkemuka di bidang pembiayaan yang melayani berbagai merek dan produk.

Laporan : Ika