Beranda SIAK Jemput Aspirasi Warga, Anggota DPRD Siak Ridha Alwis Reses di Kecamatan Tualang

Jemput Aspirasi Warga, Anggota DPRD Siak Ridha Alwis Reses di Kecamatan Tualang

14
Spread the love

PERAWANG, RIAUTERBARU.com – Reses Masa Sidang II tahun 2024, Pimpinan dan Anggota DPRD Siak turun kemasyarakat guna menjemput aspirasi konstituennya mulai sejak Jum’at (26/01/2024) lalu.

Seperti yang dilakukan Anggota DPRD Siak Wakil Ketua Komisi III H Ridha Alwis Efendi melaksanakan reses di kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Senin (29/01/2024).

 

Berbagai aspirasi yang diserap Legislator dari Fraksi PAN ini diantaranya tentang ketenagakerjaan, sarana infrastruktur semenisasi jalan, saluran drainase, lampu jalan dan bantuan Sosial sembako.

 

Menanggapi aspirasi dari konstituennya, Sekretaris DPD PAN Siak ini menyampaikan bahwa apa yang menjadi keluhan atau harapan masyarakat akan disampaikan kepada Pemkab Siak melalui Rapat Paripurna nanti.

“Insyaallah kami selalu siap mengawal apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Semua aspirasi akan kita rumuskan dan akan kita jadikan usulan Pokir dewan tahun 2025 nanti,” jelas pria tang mudah senyum ini.

Ridha menjelaskan bahwa reses adalah sebuah kebijakan yang sudah diatur dalam Undang-undang dengan tujuan bertemu masyarakat, mendengar, dan mendorong serta mengawal aspirasi warga agar bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah.

Baca Juga:  Berkat Informasi Masyarakat, Tim Ojoloyo Tangkap Pengedar Sabu