Beranda SIAK Hadiri Musda DPD KNPI Siak, Nasarudin Sebut Tidak Ada OKp Tidak Ada...

Hadiri Musda DPD KNPI Siak, Nasarudin Sebut Tidak Ada OKp Tidak Ada KNPI

104
Spread the love

SIAK, RIAUTERBARU.com, Hadiri Musyawarah Daerah DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Ketua KNPI Riau Nasarudin sebut tidak ada Organisasi Kepemudaan (OKp) tidak ada KNPI, Sabtu (19/02/2023).

Setelah melalui berbagai tahapan seperti konsolidasi Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI, pendaftaran OKp serta pendaftaran calon kandidat ketua, akhirnya Musda DPD KNPI Siak ke-VI dilaksanakan di Aula Mess Bunut PT Indah Kiat Pulp dan Paper Perawang.

Sebelumnya terdengar kabar bahwa Bupati Siak Drs H Alfedri, M.Si akan menghadiri acara pembukaan Musda tersebut.

“Bapak Bupati tidak dapat hadir karena ada urusan mendadak yang tidak dapat ditinggalkan, semoga ini tidak mengurangi semangat kita yang hadir disini, mungkin nanti beliau hadir pada saat acara pelantikan,” ungkap Camat Tualang Tengku Indraputra, S.STP.

Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau Nasarudin dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam pembentukan KNPI harus ada OKp.

“Tidak ada OKp tidak ada KNPI, saya ingin kepengurusan KNPI Siak kedepannya harus betul-betul membantu pemuda kita, kemudian KNPI harus bersinergi dengan pemerintah bagaimana membangun negeri lebih baik kedepannya,” kata Nasarudin.

Nasarudin tampak hadir didampingi oleh senior dan jajaran pengurus KNPI Riau. Ia menegaskan agar kepengurusan KNPI Riau harus tertib administrasi seperti apa yang menjadi arahan dari DPP KNPI

“Mari laksanakan Musda Siak ini dengan sebaik-baiknya, kalau ada hal-hal yang perlu disampaikan kepada saya sampaikan saja,” kata Nasarudin,” kata Nasarudin saat bertemu dengan Pengurus Kecamatan KNPI se-kabupaten Siak.

Adapun DPK KNPI yang hadir yakni DPK KNPI Kecamatan Mempura, Kandis, Bunga Raya, Sabak Auh, Sungai Mandau, Tualang, Kerinci Kanan, Dayun dan Minas.

Sedangkan ada sekitar 44 OKp yang terdaftar sebagai peserta Musda DPD KNPI Kabupaten Siak yang ke-VI diantaranya OKp IPK, Sapma dan Srikandi PP, Pemuda Muhammadiyah, Kosgoro, NU, GM FKPPI.

Baca Juga:  Warga MB Pertanyakan Skala Prioritas Pemkab Siak, Jalan Buntu Seperti Tak Berpenghuni Diaspal

Laporan : Jhon