Beranda SIAK DPD II KNPI Kabupaten Siak Konsolidasi Organisasi

DPD II KNPI Kabupaten Siak Konsolidasi Organisasi

39
0

SIAK, RIAUTERBARU.com – DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Siak melaksanakan konsolidasi organisasi sesuai yang diamanatkan melalui rapat koordinasi pengurus, dilaksanakan di tiga kecamatan yakni Kecamatan Mempura, Bunga Raya, dan Pusako, Rabu (25/5/2022) malam di kediaman penerima mandat, Ica.

Tiga kecamatan tersebut dalam waktu dekat akan melaksanakan Musyawarah Kecamatan ( MUSCAM ), meminta unsur DPD II KNPI Kabupaten Siak untuk memberikan arahan dan petunjuk tentang tata cara Musyawarah Kecamatan.

Ica dalam sambutannya menyampaikan beberapa kendala hingga Kecamatan Mempura sedikit agak lambat untuk melaksanakan MUSCAM dibanding kecamatan lain, dikarenakan dinamika yang terjadi pada KNPI di Kabupaten Siak, serta kesibukan atas aktifitas keseharian dari penerima mandat PK KNPI Kecamatan Sungai Mempura.

Hal senada juga disampaikan oleh penerima mandat dari kecamatan Bunga raya.

“Insya Allah beberapa hari kedepan kita akan melaksanakannya.
Berbeda dengan kecamatan Pusako yg telah selesai melaksanakan MUSCAM namun beberapa struktur kepengurusan masih ada yg belum lengkap,” ujarnya.

Pada kesempatan terpisah, ketua DPD II KNPI Kabupaten Siak Starta Tarigan mengucapkan terimakasih kepada Calon Pengurus Kecamatan Mempura, Bunga raya dan kecamatan pusako yang telah melaksanakan agenda organisasi KNPI di setiap kecamatannya masing masing. Target bulan Juni seluruh Pengurus Kecamatan KNPI Se Kabupaten Siak sudah terbentuk sehingga DPD II KNPI Kabupaten Siak telah dapat melaksanakan Program organisasi yg akan kita sondingkan dengan Pemerintah Kabupaten Siak.

“Kita juga mempersiapkan RAKERDA KNPI Kabupaten Siak untuk menyusun rekomendasi organisasi pemuda untuk di bawa ke Rakerda KNPI Provinsi Riau agar masuk dalam pembahasan Pada Rakernas pemuda/ KNPI Pusat,” kata Starta.

Laporan : Simon

Baca Juga:  Ketua PD.IWO Pelalawan Ucapkan Selamat Sang Juara untuk Tim Futsal Rajawali Fc

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.