Beranda SIAK Danramil 04/Perawang Hadiri Apel Besar Pelantikan Pengurus Kwaran Tualang

Danramil 04/Perawang Hadiri Apel Besar Pelantikan Pengurus Kwaran Tualang

8
Spread the love

SIAK, RIAUTERBARU.com –¬†Danramil 04/Perawang Kapten Inf MT Lumban Tobing menghadiri Apel Besar dalam rangka pelantikan pengurus Mabiran Tualang. Kamis (12/5/2022).

Acara pelantikan pengurus Mabiran Tualang dilantik oleh Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Siak Drs H Alfedri Msi selaku Bupati Siak. Dihadiri oleh perwakilan Siswa-Siswi anggota Pramuka serta Pengurus se Kabupaten.

Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Siak Alfedri Msi mengatakan dalam Apel Besar, “Gerakan pramuka merupakan garda terdepan perekat persatuan dan kesatuan bangsa,”¬† tuturnya.

Usai pelaksanaan Apel Besar Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Siak melantik pengurus Kwaran Tualang.

Danramil 04/Perawang Kapten Inf MT Lumban Tobing mengatakan bahwa dirinya sangat bangga bisa menghadiri apel tersebut. “Saya sangat bangga dengan adanya kegiatan ini, para siswa sangat antusias dan saya yakin kedepan kegiatan kepramukaan akan semakin baik. Dengan adanya para siswa yang aktif dalam mengikuti kegiatan kepramukaan dapat membentuk jiwa disiplin, kerapian dan belajar berorganisasi sebagai bekal siswa dalam menyongsong cita-cita yang akan diraih,” tutupnya.

Laporan : Jhon

Baca Juga:  Kayu Hanyut Milik IKPP Berserakan di Sungai Siak, Nelayan Menjerit