Beranda BENGKALIS Camat Batsol Gelar Rapat Terkait Kerusakan Jalan Rangau Duri

Camat Batsol Gelar Rapat Terkait Kerusakan Jalan Rangau Duri

12
Spread the love

BENGKALIS, RIAUTERBARU.com – Camat Bathin Solapan (Batsol) Muhammad Rusydy MR melaksanakan pertemuan Rapat terkait permasalahan dampak sosial yang ditimbulkan akibat kerusakan jalan Rangau bersama Forum Peduli Jalan Rangau (FPJR).

Rapat dilaksanakan di Aula Kantor Desa Buluh Manis. Pada hari Selasa siang ini pukul 13.00 WIB (10/1/ 2023).

Camat Rusydy menjelaskan bahwa pertemuan awal di Tahun 2023 ini. Agar nantinya dapat menemukan solusi terkait permasalahan dampak sosial yang terjadi akibat kerusakan jalan rangau Duri.

Pertemuan kita diawal tahun ini 2023 dapat saling berkontribusi bagi jalan rangau ini. Karena ini merupakan jalan utama dan penghubung bagi masyarakat kita.

Dan kita tidak mau nantinya akan ada timbul konflik sosial yang dapat merugikan kita ” ungkap Camat Rusdy.

Ia juga tak lupa menyampaikan, harapan akan komitmen kepada Perusahaan-perusahaan yang berada di Wilayah Desa Buluh Manis dan Desa Petani dikarenakan MOU yang telah di sepakati oleh Kapolres Bengkalis.

Ia berharap, Komitmen dari perusahaan-perusahaan yang kemarin telah bekerja sama dalam penandatanganan MOU dengan Bapak Kapolres Bengkalis, agar tidak melupakan hal tersebut dan bertanggung jawab terhadap Kerja sama tersebut.

Dalam rapat ini di hadiri oleh Kepala Desa Buluh Manis, Kepala Desa Petani, Ketua dan jajaran FPJR , Tokoh Masyarakat dan Perwakilan dari Perusahaan.

Laporan : Simon P

 

Baca Juga:  Fantastis ! Bumdes di Kabupaten Bengkalis Miliki Modal Rp 542 Miliar