Beranda SIAK Beredar Foto Empat Ketua Parpol di Siak Bertemu, Androy : Silahturahmi Saja

Beredar Foto Empat Ketua Parpol di Siak Bertemu, Androy : Silahturahmi Saja

15
0

SIAK, RIAUTERBARU.com – Empat Ketua Partai Politik Kabupaten Siak melakukan pertemuan belum lama ini. Hal ini diketahui, dari beredarnya foto yang berlokasi di rumah dinas salah satu pimpinan DPRD Siak tersebut.

Dari informasi yang dihimpun Kamis (6/4/20), pertemuan dihadiri oleh masing masing ketua Parpol yaitu Androy Ade Rianda, S.H., M.H., C.L.a sebagai Ketua DPC Gerindra Kab. Siak, H. Zulfaini sebagai Ketua Partai PPP Kab. Siak, H. Muhammad sebagai Ketua Partai Nasdem Kab. Siak dan Nelson Manalu sebagai Ketua Partai Hanura Kab. Siak.

“Banyak hal yang dibicarakan, namanya juga ketua partai yang akan menghadapi kontrstasi politik di tahun 2024. Tapi yang utama adalah silahtuhrahmi di bulan yang baik ini,” ujar Androy saat dimintai keterangan dari pertemuan itu.

Saat ditanya terkait Pilkada yang tidak akan lama lagi digelar, Androy menjelaskan bahwa tidak ada pembicaraan khusus untuk hal itu.

“Kalau soal Pilkada kita tidak bahas. Namun kita lihat saja dinamika politik ke depan seperti apa. Kalau soal mengusung, tentunya sangat cukup kalau empat Parpol ini berkolaborasi. Pasti bisa berlayar itu,” jawab Androy berkelakar.

Androy menyebut bahwa Pilkada masih lama. Sedangkan sebelum itu Parpol harus menghadapi Pileg dan Pilpres terlebih dahulu

“Kita harus persiapkan Pileg dan Pilpres dulu untuk 2024 sesuai arahan dari partai masing-masing dari pusat. Mudah-mudahan kami disini semua tetap sehat dan terus bisa berkontribusi untuk membangun daerah ini,” terusnya.

Ketua DPC PPP Kabupaten Siak, H Zulfaini juga memberi keterangan yang sama, bahwa pertemuan yang ada, merupakan hal biasa. Tidak ada pembicaraan khusus.

“Biasalah, kalau ketua partai bertemu ya paling bahas soal persiapan Pemilu 2024. Kami kan lagi sibuk menyusun bakal calon legislatif yang maju di Pileg 2024. Kalau soal Pilkada Siak 2024, kita lihat aja hasil Pileg nanti dan dinamika politik yang berkembang nantinya,” pungkas Zulfaini melalui sambungan chat Whatsapp.

Baca Juga:  Pemdes Buluh Manis Gelar Pelatihan Pemberdayaan Perempuan dan Tata Rias

Laporan : Jhon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.