Beranda SIAK Banyak Program, Ketua DPRD Siak Sebut Doyok Layak Dipilih Warga Dapil III...

Banyak Program, Ketua DPRD Siak Sebut Doyok Layak Dipilih Warga Dapil III Tualang

67
Spread the love

SIAK, RIAUTERBARU.com – Caleg Partai Golkar Dapil III Tualang H Asril Doyok menggelar kampanye dialogis didampingi caleg DPRD Riau Dapil Siak Pelalawan M Andri ST dan mantan Gubernur Riau H Syamsuar Caleg DPR RI serta Ketua DPD Ii Partai Golkar sekaligus Ketua DPRD Siak Indra Gunawan di Kampung Perawang Barat, Minggu (3/12/2023).

Ketua Partai Golkar Indra Gunawan dalam orasinya mengajak masyarakat Perawang untuk memilih Caleg DPRD Siak dari Partai Golkar Asril Doyok untuk Dapil Tualang.

Indra menilai Asril Doyok layak dipilih masyarakat kecamatan Tualang, karena sudah banyak program program yang telah dilakukan Asril Doyok.

“Baru jadi rakyat saja sudah banyak program program yang dibuat Asril Doyok, apalagi sudah jadi dewan nanti,” kata Ketua DPRD Siak Indra Gunawan.

Ngah Indra sapaan akrab Ketua DPRD Siak itu pun juga mengajak masyarakat untuk memilih  Syamsuar sebagai Caleg DPR RI dan M Andri sebagai Caleg DPRD Riau.

Dalam orasinya Asril Doyok menyampaikan sembilan program yang telah berjalan selama ini adalah ambulance gratis mulai dari supir dan minyak. Kemudian sejak 3 tahun lalu, Asril Doyok membuat pemakaman gratis seluas 2,5 ha.

“Itu semuanya gratis termasuk penggali kubur dan kain kafan. Kita juga punya sekolah dan ada program beasiswa bagi anak yatim gratis dari SD, SMP, SMA, dan Tahfiz  Alhamdulillah telah berjalan,” kata Asril Doyok.

Untuk kedepan tlanjutnya, akan terus berjuang untuk menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya.

Asril juga akan membantu rumah layak huni yang mana tanahnya akan di wakafkan seluas 1 hektar bagi masyarakat yang tidak mempunyai rumah.

“Insya Allah rumah layak huni program kita kedepanya bagi masyarakat kita yang tidak mempunyai rumah. Mudahan dengan izin Allah pak Syamsuar jadi anggota DPR RI, bung Andri di DPRD Provinsi dan saya DPRD Siak program untuk masyarakat akan kita tunaikan,” ujar Asril.

Baca Juga:  Cegah Karhutla, Babinsa Koramil 04/Perawang Patroli Bersama Warga Binaan

Laporan : Jhon