Beranda PELALAWAN Wabup Pelalawan H.Nasarudin SH.MH Dari Partai Golkar Bakal Bantu Sebagai Mediator Aksi...

Wabup Pelalawan H.Nasarudin SH.MH Dari Partai Golkar Bakal Bantu Sebagai Mediator Aksi FSPMI

17
Spread the love

PELALAWAN, RIAUTERBARU.com – Wakil Bupati yang akrab disapa Bung Nasar akan membantu konflik antara Karyawan dengan PT PTSI.

Wabup Nasarudin tanggal 06/07/2023 mengunjungi halaman kantor Bupati ,dimana para aksi tersebut saat menyampaikan keluh kesahnya.

H.Nasarudin di depan para aksi, langsung menelpon pihak management PT PTSI guna untuk memanggil dan mempertemukan antara karyawan dengan pihak management PT PTSI.

H.Nasarudin akan menjembati konflik ini sebagai mediator. “Tidak ada permasalahan yang tidak terselesaikan,”imbuh Bung Nasar.

Pihak management PT PTSI beserta karyawan yang diatas namakan FSPMI hari ini 07/07/2023 akan mengadakan perundingan atau mediasi di gedung kantor Bupati Pelalawan pada pukul 10 WIB dan Bung Nasar sebagai mediator.

H.Nasarudin SH.MH menyampaikan kepada aksi bahwa dirinya akan berusaha menyelesaikan konflik tersebut. “Kita akan bersama-sama berusaha dan musyawarah dengan kepala dingin,dan berharap akan membuahkan hasil yang baik dengan ada nya mediasi,” tutup Bung Nasar.

Sebelumnya pada aksi di depan kantor Bupati malam tadi, masa aksi menyampaikan tuntutan kepada perusahaan.

“Tdak banyak tuntutan kami kepada PT.PTSI hanya mempekerjakan kembali karyawan yang berjumlah 4 orang karena PHK nya tak sesuai UU tenaga kerja yang berlaku di Indonesia”ungkap masa aksi saat itu.

Hendra panggilan akrabnya mengatakan bahwa pihaknya tidak akan berhenti untuk aksi tersebut sebelum tuntutan terkabulkan,”tegas Hendra.

Laporan : Bambang

Baca Juga:  Pemkab Pelalawan Sampaikan Pandangan Umum 7 Fraksi atas LKPJ Kepala Daerah Tahun 2022