Beranda SIAK Ternyata Harimau yang Berkeliaran di Kampung Tasik Betung Siak Sudah Makan Memangsa...

Ternyata Harimau yang Berkeliaran di Kampung Tasik Betung Siak Sudah Makan Memangsa Hewan Peliharaan

122
0

SIAK, RIAUTERBARU.com – Warga kampung Tasik Betung, Kecamatan Sungai Mandau, Kabupaten Siak, Riau.Dalam pekan ini di hebohkan  ada seekor Harimau berkeliaran di sekitaran pemukiman penduduk warraga minta kepada pihak BBKSDA segera turun kelapangan.

Hal itu diceritakan Penghulu Kampung Tasik Betung, Anas, dikatakannya, kemunculan Harimau di Kampung itu sudah kedua kalinya. Kali pertama terjadi pada hari Ahad, Harimau berkeliaran dan memangsa seekor Anjing. Namun, saat itu hanya sebagian diketahui oleh beberapa orang saja.

Sementara untuk yang kedua kalinya, kemunculan Harimau itu disaksikan langsung oleh warga dan sempat diambil videonya, Selasa (12/04/2022) petang.

Dari tangkapan video itu, terlihat kemunculan seekor Harimau bersamaan dengan berlarinya beberapa ayam.

Dengan tatapan sinis, Harimau itu mengelilingi sebuah rumah yang ada penghuninya. Terdengar dari video itu, penghuni rumah sangat ketakutan.

“Kejadian ini sudah dua kali, dua hari yang lalu sempat masuk kampung dan memangsa seekor Anjing. Sementara tadi sekitar menjelang Maghrib masuk lagi dan mengelilingi rumah warga,” ungkap Chairul Anas, Penghulu Kampung Tasik Betung saat dikonfirmasi wartawan melalui WhatsApp pribadinya, Selasa (12/04/2022) malam.

Dengan kejadian itu, Anas berharap instansi terkait tanggap. Menurutnya, dengan kejadian itu, warga tidak berani keluar rumah.

“Saya atas nama pemerintah kampung sangat berharap agar peristiwa kemunculan Harimau ini ditindaklanjuti BBKSDA Riau. Sebab, suasana mencekam, warga tak berani keluar rumah,” ungkap Anas. TIM

Baca Juga:  Awas Spring Bed Diduga Palsu Beredar Di Tualang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.