Beranda SIAK Suami Istri Nekat Jual Sabu di Sungai Mandau Dibekuk Polisi

Suami Istri Nekat Jual Sabu di Sungai Mandau Dibekuk Polisi

30
0

SIAK, RIAUTERBARU.com – Sepasang suami istri di Muara Bungkal Kecamatan Sungai Mandau nekat menjual narkoba jenis sabu. Unit Reserse Kriminal Polsek Sungau Mandau Polres Siak berhasil mengungkap dan dan menangkap pelaku peredaran barang haram itu.

Kedua pelaku inisial TEH ( 54 ) dan SS ( 45 ) diamankan berikut barang bukti delapan buah plastik klip besar yang berisikan diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 37.98 gram.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, SIk , Msi melalui Kapolsek Sungai Mandau Iptu Aris Purba, SH menerangkan bahwa penangkapan bermula dari informasi dari masyarakat bahwa di lokasi penangkapan sering terjadi transaksi narkoba.

“Dari informasi yang didapat langsung memerintahkan tim yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Aiptu Jekson untuk melakukan penyelidikan kebenaran informasi tersebut,”  ungkap Kapolsek Sungai Mandau Iptu Aris Purba SH, Jumat (06/10/2023).

Lanjut Iptu Aris menjelaskan dari hasil penyelidikan pada hari Jumat tanggal 6 Oktober 2023 sekira pukul 18.30 Wib personil Sat Resnarkoba melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap kedua terduga pelaku.

Saat dilakukan penggeledahan ditemukan paket diduga narkotika jenis sabu yang disimpan terduga pelaku di dalam rumah.

“Dilakukan introgasi bahwa tersangka mengakui 8 plastik klip besar yang berisikan diduga sabu yang didapat A DPO.,” terang Kapolsek.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Sungai Mandau apabila ada yang melihat, mendengar atau mengetahui tentang adanya dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkoba tolong segera melaporkan kepada kepolisian terdekat, bersama kita perangi peredaran gelap narkoba,” harap Kapolsek.

Laporan : Jhon

Baca Juga:  Satpol PP Siak Sidak Reperasi Kapal Tak Berizin di Tualang Berikan Surat Teguran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.