Beranda SIAK PT Arara Abadi Percepat Berantas Stunting Berikan Bantuan Warga Sei Mandau

PT Arara Abadi Percepat Berantas Stunting Berikan Bantuan Warga Sei Mandau

9
Spread the love

SIAK, RIAU TERBARU. com – Untuk mempercepat dan memberantas stunting, PT. Arara Abadi Grup APO Sinarmas yang tergabung dalam Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) memberikan bantuan berupa telur, biskuit, Ikan gabus, suplemen apyalis dan kaleng susu nutren di kantor Camat Sungai Mandau dan Puskesmas Sungai Mandau kabupaten Siak.

Penyerahan bantuan stunting diserahkan oleh perwakilan PT. Arara Abadi bagian Social Community Development Head Kiswanto bersama staffnya M. Firdaus Zs Akbar, dan bagian humas Fajri sukma kepada Camat Sungai Mandau Muhamad Darwis di Dampingi Kepala Puskesmas M Asmi Setyawan

Sebanyak 1.030 Butir Telur, 57 Pack Biskuit lkan Gabus,57 Botol Suplemen Apyalis, dan 114 kaleng susu Nutren kepada petinggi di Kecamatan Sungai Mandau tersebut.

Kepala Puskesmas Sungai Mandau M Asmi bersyukur dengan bantuan penurunan stanting oleh PT Arara Abadi ini

“Kami sangat bersyukur dengan harapan percepatan penurunan stunting khusus nya di wilayah kecamatan Sungai Mandau akan berjalan dengan lebih baik, hal ini di tunjukkan dengan penurunan angka stunting yang signifikan di kecamatan sungai Mandau,” jelasnya

Menurutnya, pemberian bantuan penurunan stanting ini sejalan dengan program Pemerintah bahwa penanganan stunting ini harus dilakukan bersama-sama dari berbagai pihak termasuk dari PT Arara Abadi.

“Kami sangat memahami dan memberikan respon dengan memberikan bantuan ini. Untuk penyaluran bantuan ini akan segera kami lakukan secepatnya,” jelas M Asmi.

Perwakilan PT Arara Abadi bagian Social Community Development Head Kiswanto mengatakan, pemberian bantuan berupa Telur, Biskuit Ikan Gabus, Suplemen Apyalis dan kaleng susu nutren ini dilakukan untuk membantu pemerintah menurunkan stunting di Kecamatan Sungai Mandau

“Sebagai dari anggota APSAI kami memiliki peran penting untuk menjaga tumbuh kembang anak, semoga Kecamatan Sungai mandau bebas dari stunting,” tutupnya.

Baca Juga:  Personel Koramil 04/Perawang Kembali Patroli PPKM Skala Mikro

 

Laporan : Jhon