Beranda SIAK Penjaga Malam Tewas Digorok, TKP Kantor Penghulu

Penjaga Malam Tewas Digorok, TKP Kantor Penghulu

298
Spread the love

SIAK, RIAUTERBARU.com – Warga Kampung Minas Timur dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria tewas, dengan kondisi mengenaskan, Sabtu (30/4/2022) sekira pukul 10.30 WIB. Mayat pria berinisial DPS (27) ditemukan di ruang Kantor Penghulu Minas Timur, Jalan Lintas Minas-Perawang, Km 4, Minas Timur, Siak.

Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Ya benar ada penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki pada hari ini di Kantor Penghulu Minas Timur,” kata Kapolsek Minas.

Kapolsek menjelaskan, mayat berjenis kelamin laki – laki ditemukan dalam keadaan terlentang diatas lantai dengan kondisi leher dalam keadaan luka, di duga akibat benda tajam atau tergorok hampir putus.

Kapolsek menyebutkan kronologis penemuan mayat berawal saat orang tua korban mencari korban yang belum pulang dari tempat kerja, yaitu jaga malam di Kantor Penghulu Minas Timur.

“Korban bekerja jaga malam di kantor Penghulu Minas Timur. Karena mulai dari hari Jumat malam tanggal 29 april 2022 hingga hari Sabtu tanggal 30 april jam 09.00 Wib, korban belum pulang, orangtua korban pun mencari. Sesampainya dikantor desa Minas Timur, orangtua korban memanggil korban dari luar kantor desa, dikarenakan korban tidak menyahut atau menjawab, orangtua korban yakni Sarus Sinulingga membuka pintu kantor desa yg mana pada saat itu hanya tertutup namun tidak terkunci, dan pada saat masuk kedalam kantor desa, Sarus sinulingga melihat api yang sedang hidup/menyala di tengki sepeda Jupiter Z atau sepeda motor milik korban. Oleh rekan orangtua korban memadamkan api yang menyala di tengki sepeda motor tersebut,” beber Kapolsek Minas.

“Karena merasa curiga Sarus masuk kedalam ruangan kantor Karani dan melihat korban yaitu anaknya sudah meninggal dalam keadaan telentang dan leher dalam keadaan tergorok hampir putus,” ujar Kapolsek.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 04/Perawang Kembali Patroli Karhutla Bersama Warga Binaan

Masih kata Kapolsek Minas, Sarus menjerit histeris dan memanggil warga lainnya atas penemuan mayat puteranya itu.

“Oleh warga kemudian menghubungi pihak kita dan langsung turun ke lokasi kejadian dan olah TKP,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, korban beralamat di Desa Minas Timur, RT 01 RK 02 Dusun Ukai, Kecamatan Minas, Siak.

Hasil cek TKP atau Tempat Kejadian Perkara, ditemukan korban berada didalam ruangan kantor Karani Kampung Minas Timur dalam keadaan tergeletak dilantai dekat kursi sofa antara meja dgn kondisi mengalami luka di bagian leher akibat benda tajam dan barang lainnya berupa :1 unit HP Android warna hitam yg sedang tercas, bekas makanan pop mie, 2 bungkus rokok,1 piring kecil warna putih bekas asbak, kursi Sofa ditemukan bekas darah korban dan sofa terdapat robek akibat benda tajam.

Didalam kantor desa terdapat 1 unit sepwda motor Jupiter z warna biru Hitam No.Pol BM 4211 QQ dengan jok dalam keadaan terbuka, dan terdapat tutup tengki minyak juga terbuka dan diatas tengki ditemukan 1 buah mancis warna Hijau muda. Terdapat tetesan darah yang berada dilantai ruang tunggu kantor desa tersebut.

Hasil penelusuran jurnalis, korban diketahui bekerja selama tujuh bulan lamanya sebagai penjaga malam.

 

Sumber : Rilis