Beranda ROKAN HULU Pengurus DPC AWI Berbuka Puasa Bersama , Sekali Gus Santuni Anak Yatim

Pengurus DPC AWI Berbuka Puasa Bersama , Sekali Gus Santuni Anak Yatim

10
Spread the love

ROHUL, RIAUTERBARU.com – Sudah sepuluh hari kita Memasuki bulan puasa , Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kabupaten Rohul gelar berbuka puasa bersama dan santuni anak yatim, Minggu malam (10/04/2024).

Kegiatan ini di laksanakan di kantor sekretariat DPC AWI tepatnya di Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul yang di hadiri oleh Kepala Desa Pematang Berangan yang di wakili oleh Pak RT setempat, Pengurus dan Anggota DPC AWI serta Anak Yatim beserta orang tuanya masing-masing.

Acara buka bersama ini di awali dengan ceramah Agama dari Ustadz Ramlan Lubis yang juga salah satu pengurus DPC AWI Rohul dengan tema seputaran bulan ramadhan yang penuh berkah dan bulan yang penuh pengampunan.

Usai melaksanakan buka bersama Ketua DPC AWI Kabupaten Rohul Sukrial Halomoan Nst mengatakan kegiatan positif seperti ini di laksanakan setiap tahunnya tepatnya pada bulan suci ramadhan.

Ini acara rutin yang kita laksanakan setiap tahunnya, setiap bulan ramadhan kita akan laksanakan buka bersama dengan anggota dan acara seperti ini bisa memperat silaturahmi kita dengan anggota,” katanya yang di dampingi oleh sekretaris DPC AWI Ramlan Lubis.

Sukrial Halomoan juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang memberikan dukungan dan bantuan sehingga acara ini bisa terlaksana.

“Ucapan terima kasih kami kepada seluruh rekan-rekan yang bermitra dengan DPC AWI Rohul yang telah membantu dan memberikan dukungan sehingga acara ini bisa kita laksanakan, semoga Allah SWT memberikan imbalan berlipat ganda kepada rekan-rekan semuanya,” ujarnya.

Sebelum acara buka bersama ini ditutup, Ketua DPC AWI Rohul dan Anggota membagikan santunan buat anak yatim berupa sembako dan uang saku.

Baca Juga:  Asik Pesta Narkoba di Rohil, Dua Wanita Cantik Diamankan Polisi Bersama 2 Pria

Santunan ini kita berikan sebagai wujud kebersamaan serta rasa peduli DPC AWI terhadap masyarakat, khususnya anak-anak yatim. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi mereka dan menjadi berkah bagi kita semua,”ucapnya.

Semoga kita mendapat maghfiroh di bulan suci ramadhan ini dan menjadi orang yang muttaqin,” tambahnya sambil mengakhiri.

Pada kesempatan itu juga Kades Pematang Berangan melalui RT setempat mengucapkan terimakasih kepada DPC AWI Rohul yang sudah memberikan santunan kepada anak yatim yang berdomisili di daerah nya.

“Mudah-mudahan untuk kedepannya DPC AWI Rohul semakin jaya dan sukses selalu untuk ke depannya,” ucapnya dengan singkat.

 

Laporan : Muliarjo