Beranda SIAK Pemdes Buluh Manis Gelar Pelatihan Pemberdayaan Perempuan dan Tata Rias

Pemdes Buluh Manis Gelar Pelatihan Pemberdayaan Perempuan dan Tata Rias

9
Spread the love

BENGKALIS, RIAUTERBARU.com – Salah satu Program unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni S.sos, M.M.P yang menyentuh masyarakat Duri, yaitu pelatihan dan penyuluhan pemberdayaan perempuan dengan tema : Tata Rias bagi Remaja dan ibu- ibu.

Pemerintah Desa Buluh Manis Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, mengadakan kegiatan pelatihan Tata Rias. Pada Senen pagi (19/12/2022). Bertempat di Ruangan Lounge Hotel Surya Duri.

Kegiatan ini resmi dibuka oleh Kades Buluh Manis Legimun, diikuti ibu-ibu dari masyarakat dan anggota PKK. Acaraini terselenggara berkat Bantuan Dana Bermasa Kabupaten Bengkalis.

Legimun dalam kata sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kasmarni dan mendoakan semoga Ibu Bupati sehat selalu dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera (Bermasa).

Dengan program dana bermasa ini, banyak pelatihan yang diikuti masyarakat Desa dalam meningkatkan pengetahuan dan ekonomi masyarakat.

Masyarakat Desa merasakan hasil konkrit dari dana bermasa. Dan bersemangat mengikuti kegiatan ini.

Pihaknya menurunkan nara hubung Tim Make over dari Pekanbaru dan Duri.

Akhir kata, Hasil pelatihan ini, memberi faedah bagi seluruh peserta, dapat disebarluaskan kepada masyarakat lain, tutupnya.

Laporan : Simon P

Baca Juga:  Sekda Siak Bangga Dengan MTQ Kecamatan Tualang