Beranda BENGKALIS Melalui Program Bermasa Bengkalis Lokakarya Mini Dibuka Camat Pinggir

Melalui Program Bermasa Bengkalis Lokakarya Mini Dibuka Camat Pinggir

6
Spread the love

BENGKALIS, RIAUTERBARU.com – Kegiatan Lokakarya mini III UPT Puskesmas di Kecamatan Pinggir dan UPT Puskesmas Muara Basung resmi dibuka Pemerintahan Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, S.sos, M.Si. Pada hari Selasa pagi (6/12/2022).

Puskesmas Kecamatan Pinggir meliputi puskesmas pinggir dan UPT puskesmas Muara Basung.

Acara ini dilaksanakan di ruangan rapat Sekcam Pinggir, Kabupaten Bengkalis. Di hadiri ketua TP-PKK Kecamatan Pinggir , UPT Puskesmas Pinggir dan UPT puskesmas Muara Basung .

Camat Pinggir Zama Rico memaparkan, Kecamatan pinggir berupaya menurunkan angka stunting melalui program bermasa, mengelar kegiatan pemberian makanan Tambahan.

Ia mengatakan, tujuan dari pemberian makanan tambahan dari satu Desa ke Desa lainnya, di Kecamatan Pinggir. Pihak puskesmas dan Dinas – dinas terkait memberikan arahan dan informasi. Menindak lanjuti segala permasalahan yang ada di lapangan.

Ia menjelaskan melalui forum ini, dapat didiskusikan bersama , hambatan yang dihadapi dilapangan dalam penurunan angka stuntin di Kecamatan Pinggir dan mencari jalan keluarnya.

Akhir acara ini, ia mengucapkan terimakasih kepada yang hadir dalam rapat diskusi ini. Semoga dengan forum ini bisa menyelesaikan segala permasalahan yang ada dan apa yang kita cita- citakan. Kecamatan Pinggir tanpa stunting dapat terwujudkan, tutupnya.

Laporan : Simon

Baca Juga:  Publikasikan Kegiatan TMMD, Dansatgas Ucapkan Terima Kasih Kepada Insan Pers Bengkalis