Beranda SIAK Koramil 04/Perawang Komsos dengan Warga Kampung Pancasila

Koramil 04/Perawang Komsos dengan Warga Kampung Pancasila

17
0

SIAK, RIAUTERBARU.com – Rayon Militer (Koramil) 04/Perawang jajaran Kodim 0322/Siak, Pelda Ramli Nasution dan Koptu Togi Sitorus melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat kampung Pancasila.

Bertempat di Kampung Tualang  RT 08/RW 012, Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Selasa (14/2/2023) pagi, anggota Koramil melaksanakan sosialisasi tentang nilai nilai pancasila kepada warga Kampung Pancasila

Danramil Perawang Kapten Inf MT Lumban Tobing mengatskan bahwa kegiatan komunikasi sosial dalam rangka mensosialisasikan rasa nasionalis dan kecintaan terhadap Pancasila.

“Hari ini personil melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat kampung Pancasila, untuk mensosialisasikan rasa nasionalisme dan patriotisme kecintaan terhadap Pancasila,” ujar Danramil.

Dikatakannya, komsos ini juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan warga di wilayah binaan, memberikan penyadaran terkait semangat dan upaya menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI serta meningkatkan keamanan dan ketertiban.

“Kegiatan berupa Komsos di Kampung Pancasila ini memberikan sosialisasi tentang kerukunan sesama warga,” pungkasnya.

“Saya juga menyampaikan sosialisasi tentang paham radikal dan bahaya terorisme yang jelas menyimpang dari nilai-nilai Pancasila,” sambungnya.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga mengimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dan membentengi diri dari pengaruh ajakan kelompok radikal.

Laporan : Jhon

Baca Juga:  Turut Bantu Program Stunting, Pemkam Tualang Apresiasi PT Cosmic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.