Beranda SIAK Konsolidasi Pengurus Kecamatan, Ketua KNPI Riau Nasarudin Beri Arah Segera Musda Siak

Konsolidasi Pengurus Kecamatan, Ketua KNPI Riau Nasarudin Beri Arah Segera Musda Siak

13
Spread the love

SIAK, (Infosiak.com) – Karateker Musyawarah Daerah (Musda) ke-VI Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Siak menyampaikan Ketua KNPI Riau Nasarudin memberi arahan untuk segera melaksanakan Musda, Selasa (14/02/2023).

“Kami karateker sudah ke Polres Siak menyampaikan seluruh dokumen kita, Surat Keputusan (SK) Kementerian, SK Karateker dan juga sudah berkomunikasi untuk penyelenggaraan Musda dengan Forkopimda yang lain untuk mensingkron kan pelaksanaan Musda KNPI Siak,” terang Fahrizal sebagai Wakil Ketua mewakili Andrisyah selaku Ketua Karateker Musda DPD II KNPI Siak.

Ia menambahkan bahwa konsolidasi karakter dengan Kepengurusan Kecamatan (PK) KNPI se-kabupaten Siak merupakan bagian persiapan serta bagian dari tahapan-tahapan Musda. Konsolidasi dan pendaftaran Organisasi Kepemudaan (OKp) dalam minggu ini dengan arahan dari Ketua Nasarudin agar KNPI Tingkat DPD II segera Musda sesuai permintaan Ketua DPP KNPI Muhammad Ryano Panjaitan sewaktu Rakernas beberapa waktu lalu.

“Kawan-kawan Pengurus Kecamatan merupakan bagian dari kami, yang selama ini sudah berbuat baik bagi KNPI tentunya kawan-kawan tidak mungkin dilupakan atau tidak kita libatkan. Kita harapkan Musda kita nanti Musda yang berbahagia, kami juga minta sumbang saran, masukan dari Pimpinan Kecamatan,” tambah Fahrizal dihadapan peserta rapat yang digelar di Kecamatan Siak itu.

Sementara itu Pimpinan Kecamatan KNPI yang hadir juga berharap Musda segera dilaksanakan dengan baik dan menyatu mensukseskan pelaksanaan Musda.

“Terlepas dari kepentingan apapun yang terpenting kita pemuda di Siak tetap bersatu, kita juga berharap Musda KNPI Siak segera dilaksanakan,” ujar Joni Saputra selaku Ketua KNPI Kecamatan Kandis.

Lebih lanjut Ketua KNPI Kecamatan Sabak Auh Suhaili memberikan apresiasi kepada karateker yang sudah bersedia mengakomodir Pimpinan Kecamatan yang ada untuk segera melaksanakan Musda ke-VI DPD II KNPI Siak.

Baca Juga:  Koramil 04/Perawang Hadiri Acara "Khatam Al - Quran dan Wisuda Iqra di GOR Tualang

“Kami menyambut baik adanya komunikasi dari kawan-kawan karateker dan kami tidak mau pemuda Kabupaten Siak ini terpecah,” harap Agus.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua KNPI Kecamatan Dayun Wagian. “Kami tidak mau pemuda kita terpecah berkubu-kubu, mudahan dengan Musda ini kita semakin kompak menata pemuda daerah kita lebih baik kedepannya,” tutup Wagian.

Hadir dalam rapat konsolidasi tersebut antara lain Ketua Karateker Musda DPD II KNPI Siak Andrisyah, Sekretaris Albert F Syaid, Bendahara M Giat Ilmi serta dan Ketua KNPI Kecamatan Siak Deni Apriadi, Kecamatan Tualang Ika Rahman, Kecamatan Minas Arfandi Radiansyah.

Laporan : Jhon