Beranda SIAK Komsos di Sengkemang, Babinsa Koramil 04/Perawang Ajak Warga Patuhi Prokes

Komsos di Sengkemang, Babinsa Koramil 04/Perawang Ajak Warga Patuhi Prokes

23
Spread the love

SIAK, RIAUTERBARU.com – Babinsa Koramil 04/Perawang Kodim 0322/Siak mengajak warga desa binaannya tetap memakai masker, saat melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga di Kampung Sengkemang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Rabu (13/7/2022).

Danramil 04/Perawang Kapten Inf MT Lumban Tobing mengatakan bahwa meski corona virus sudah melandai turun diharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang merupakan jalan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Untuk itu perlunya Babinsa turun ke wilayah memberikan himbauan kepada warga tentang penerapan Prokes dalam masa pandemi Covid-19, jadi saat kita beraktifitas di luar rumah kita harus selalu memakai masker” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa pihaknya bersama aparat lainnya juga terus melakukan sosialisasi dengan mengajak para warga untuk tetap menerapkan prokes.

“Sosialisasi kepada masyarakat agar selalu peduli terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan rutin diakukan. Kegiatan ini juga sangat direspon positif oleh masyarakat,” ujarnya.

Laporan : Jhon

Baca Juga:  Janda Muda Ditemukan Tewas Dalam Mobil di Basement Gedung DPRD Riau