Beranda BENGKALIS Kelurahan Talang Mandi Duri Adakan Pertandingan Bola Tampar

Kelurahan Talang Mandi Duri Adakan Pertandingan Bola Tampar

11
Spread the love

BENGKALIS, RIAUTERBARY.com – Salah satu Program unggulan Bupati Bengkalis bidang olahraga yakni mengadakan pertandingan bola tampar (Volley Ball).

Pemerintah Kelurahan Talang Mandi mengadakan pertandingan Bola tampar, yaitu Talang Mandi Cup 2022, bertempat di Duri. Pada Sabtu (10/12/2022).

Acara olahraga ini dilaksanakan di ruang terbuka hijau, lapangan kantor Kelurahan Talang mandi, diikuti 11 Tim putra dan 8 Tim putri dari setiap RW di kelurahan Talang mandi.

Lurah Talang Mandi Beny Syafrullah dalam pidatonya mengatakan masyarakat Keluruhan Talang Mandi dapat mengikuti Turnamen bola Tampar ini sekaligus memperat tali persaudaraan antar masyarakat dan RW di Duri.

Perwakilan Camat Mandau yang diwakili oleh Kasubag perlengkapan dan keuangan kantor Muhammad Nurizam, Resmi membuka pertandingan Bola tampar Talang Mandi Cup 2022.

“Mari kita support bersama kegiatan olah raga ini, supaya badan tetap sehat dan bugar. Kita bisa mengadakan olahraga ini berkat campur tangan Bupati Bengkalis,” ungkapnya.

Kegiatan positif ini merupakan salah satu program unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni dalam mewujudkan bermarwah , maju, dan sejahtera.

“Ayo bersama-sama kita doakan, supaya Bupati Bengkalis dalam keadaan Sehat, diberi umur panjang, dan kelancaran dimasa kepemimpinannya, tutupnya.

Laporan : Simon

Baca Juga:  Percepat Turunkan Angka Stunting, Bupati Bengkalis Libatkan Semua Stakeholder