Beranda SIAK Kapolres Siak Dan Ketua Bhayangkari Serta Kapolsek Tualang Serahkan Bantuan

Kapolres Siak Dan Ketua Bhayangkari Serta Kapolsek Tualang Serahkan Bantuan

15
Spread the love

SIAK, RIAUTERBARU.com – Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Siak dan Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa dan ketua Bhayangkari ranting Tualang melakukan kunjungan dan sekaligus memberikan bantuan sembako, ke SLB Yayasan Fajar Amanah dan Panti Asuhan Muhamadiyah, Perawang, Tualang, Siak, Kamis (7/4/2022). Pemberian bantuan yakni sembako terdiri dari Beras, telor, minyak goreng, mie,gula, teh dan susu.

Pemberian sembako kepada SLB Yayasan Fajar Amanah dan Kepala Panti asuhan Muhamadiyah langsung dipimpin oleh Kapolres Siak dan diterima oleh Paiman.

Pemberian dalam bakti sosial tersebut didampingi oleh ketua Yayasan Fajar Amanah Bakti dan Kepala Panti asuhan Muhamadiyah Paiman.

Kegiatan dalam bakti sosial tersebut untuk membantu anak -anak yang ada di SLB Fajar Amanah dan Panti asuhan Muhamadiyah . Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam Bakti Sosial merupakan dalam rangka di bulan suci Ramadhan 1443 H. Pemberian berupa sembako kepada 36 anak-anak Disabilitas dan yatim Piatu 30 orang

“Kegiatan ini merupakan kepedulian kita sesama umat manusia terkhusus kepada anak-anak Disabilitas yang harus kita bantu bersama. Mereka (anak- anak) yang Disabilitas sangat membutuhkan uluran tangan kita apalagi disaat wabah Virus Corona ( Covid 19 ),” ungkap Kapolsek Tualang.

Disela-sela Bakti Sosial dalam rangka pemberian Sembako tersebut Kepala Yayasan Fajar Amanah Bpk BAKRI dan Kepala Panti asuhan Muhamadiyah Bpk PAIMAN mengungkapkan sangat berterima kasih kepada Kapolres Siak, ibu dan Kapolsek Tualang serta jajarannya atas sumbangan berupa Sembako ke pada anak Yayasan Fajar Amanah dan Panti asuhan Muhamadiyah.

Jumlah anak panti disabilitas fajar amanah berjumlah 36 orang terdiri dari 22 laki laki 14 perempuan adapun 36 disabilitas tersebut terdiri dari berbagai jenis disabilitas yaitu ada yang tuna netra, tuna rungu,Tuna grahita,Tuna daksa,tuna ganda, daun sindrom.autis sedangkan jumlah Panti asuhan Muhamadiya 30 orang.

Baca Juga:  Jumat dan Sabtu Ini 100 Wartawan Riau Ikuti Ujian Masuk Anggota PWI

 

Laporan : Simon