Beranda ROKAN HULU Kapolres Rohul Pimpin Sertijab Kasatreskrim dan Dua Kapolsek

Kapolres Rohul Pimpin Sertijab Kasatreskrim dan Dua Kapolsek

10
0

ROHUL, RIAUTERBARU.com Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono S.I.K.,MH pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, dan Kapolsek Kunto Darussalam, Upacara tersebut digelar di Lapangan Apel Mapolres Rokan Hulu Jalan Lingkar KM 4, Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau,Jum’at (21/07/2023)

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan Kasat Reskrim dari AKP D.Raja Putra Napitupuluh SH MM diserahkan kepada AKP Dr Raja Kosmos parmulais SH, MH, Kapolsek Kunto Darussalam dari AKP Fandri SH MH diserahkan kepada AKP Buyung Kardinal SH MH, dan Kapolsek Rambah dari AKP Syafaruddin SH Kepada IPTU Suheri Sitorus, SH. Dikesempatan ini juga, dibacakan Surat telegram Mutasi, pengambilan sumpah dan janji serta penanda tanganan berita acara dan Fakta Integritas.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono S.I.K MH dalam amanatnya mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika dalam organisasi, sebagai bentuk dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di lingkup internal Polri.

Serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dilingkungan organisasi Polri dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Pada kesempatan ini saya atas nama pimpinan Polres Rokan Hulu mengucapkan  terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dan pengabdian dengan baik, semoga menjadi nilai amal dan nilai ibadah di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” kata Kapolres.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada ibu bhayangkari yang telah mendampingi suami dan menjadi pengurus bhayangkari dengan baik. Saya Juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan segera menyesuaikan diri,” ucap AKBP Budi Setiyono.

Kapolres yakin dengan kemampuan yang miliki dapat memberikan kontribusi untuk meningkatkan kualitas kinerja yang dibutuhkan oleh organisasi khususnya Polres Rokan Hulu dan kepada pejabat yang baru dan seluruh personel Polres Rokan Hulu diharapkan agar lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan terutama yang berkaitan langsung dengan masyarakat.

Baca Juga:  Jum'at Berkah, Kejari Rohul Bagikan 50 Paket Nasi Gratis

Upacara dihadiri oleh Waka Polres Rohul Wakapolres Rokan Hulu Kompol Errol Risambessy, SIK, MM,Para Kabag dan Kasat serta Kapolsek jajaran Polres Rokan Hulu beserta Pama Polres Rokan Hulu dan Personil Polres Rokan Hulu dan perwakilan Polsek dan staf Polres Rohul

Bertindak sebagai Inspektur Upacara
Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono, SIK, MH، Perwira Upacara, AKP Hermawan, SH, Komandan Upacara : IPTU Nanang Pujiono, SH,. Sedangkan Pembawa Acara Brigadir Lisnawati, dan Rohaniawan  AIPDA Chandra Purnomo serta Pembaca Surat Keputusan Kapolda Riau, Briptu Umi Kalsum, ditutup dengan Pembacaan Doa  oleh Bripda Rahmad Sinaga.

Laporan : Mulia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.