Beranda SIAK Kampanye Dialogis di Maredan Barat, Caleg Yuhendrizal Boyong Ketua DPW PAN Riau

Kampanye Dialogis di Maredan Barat, Caleg Yuhendrizal Boyong Ketua DPW PAN Riau

19
0

SIAK, RIAUTERBARU.com – Caleg DPRD Siak Dapil 3 Tualang Partai PAN Yuhendrizal memboyong Bupati Siak H Alfedri dan caleg DPRD Riau Dr Tony Candra beserta Caleg DPR RI Dr Irvan Herman kampanye dialogis di Kampung Maredan Barat

Sementara itu, dalam pantauan awak media, ketiga caleg PAN tersebut kompak menggunakan baju warna putih berlogokan PAN, Sabtu (06/01/2024)

Dalam sambutannya dihadapan ratusan warga Maredan Barat Yuhendrizal menyampaikan mohon restu dan dukungan dari masyarakat.

Dalam kampenye tersebut, caleg PAN yang hadir diberikan kesempatan menyampaikan program mereka masing-masing jika terpilih nanti.

“Saya selaku calon legislatif DPRD Siak dapil 3 Tualang meminta doa dan dukungan dari masyarakat Maredan Barat untuk mendukung kami menjadi angota DPRD Siak pada waktu pemilihan nanti,” ucap calon DPRD Dapil Tualang tersebut.

Ketua DPW PAN Provinsi Riau dan juga sebagai Bupati Siak H Alfedri MSi, pada kesempatannya menyapa seluruh masyarakat yang hadir pada kampanye dialogis tersebut, kembali mengajak masyarakat untuk memilih Caleg DPRD Siak dari Partai PAN Yuhendrizal dan Dr Toni Chandra Caleg DPRD Riau serta Dr Irvan Herman Caleg DPR RI.

“Selamat datang kepada seluruh masyarakat yang hadir pada acara Kampanye Dialogis Partai PAN di Kampung Maredan Barat ini, dan kami meminta restu serta dukungan dari masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 februari 2024 nanti ketika pemilihan,” Kata Ketua DPW Pan tersebut menjelaskan.

“Untuk jalan yang ada di maredan Barat ini sudah dianggarkan dan akan segera dilakukan pembangunan secepatnya agar mempermudah akses masyarakat Kampung Maredan Barat,” ungkap Alfedri.

Laporan : Jhon

Baca Juga:  Personel Koramil 04/Perawang Patroli PPKM Skala Mikro

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.