Beranda SIAK JMSI Siak Serahkan Data Perusahaan Pers Pengda Riau

JMSI Siak Serahkan Data Perusahaan Pers Pengda Riau

7
Spread the love

SIAK, RIAUTERBARU.com – Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Siak menggelar Musyawarah pembentukan pengurus dan pendataan keanggotaan Perusahaan Pers yang ada di Kabupaten Siak yang tergabung.

Hadir dalam kegiatan Kamis (9/6/22) hadir Sekretaris JMSI Provinsi Riau Ridho M Haztil dan dewan penasehat JMSI Riau, H Syafriadi menyaksikan langsung pembentukan pengurus JMSI Siak yang diketuai Ali Masruri dan M Soleman Sihotang sebagai Sekretaris.

“Rapat hari ini sebagai tindak lanjut dalam pembentukan pengurus JMSI Siak. Kita hadir langsung memastikan jalannya pembentukan pengurus di Siak,” ujar Ridho.

Iya berharap, lahirnya JMSI dapat menjadi lokomotif bagi perusahaan Pers di Siak untuk dalam peran sosial kontrol dan penyebaran informasi bagi masyarakat.

“Adanya perusahaan Pers tentu diharapkan mempermudah bagi masyarakat Siak mendapatkan informasi kepentingan publik di tingkat lokal dan nasional juga. Dan kita berharap anggota JMSI di Siak dapat menjadi perusahaan pers yang sehat, independen dan tentunya mensejahterakan karyawannya,” lanjut Ridho.

Ketua JMSI Siak Ali Masruri menyebutkan setidaknya ada 10 perusahaan Pers yang bergabung di JMSI Siak. Diantaranya, Riauterbaru.com, infosiak.com, lintas10.com, mandiri pos.com, investigasi news.com, metrotempo.co, mediacakra86.com, riaunet.com, eptah.id dan publiknews.com.

Laporan : Jhon

Baca Juga:  Siswa SMAN 3 Tualang Tersangka Begal Diamankan Polisi