Beranda SIAK Jelang Tahun Baru, Bhabinkamtibmas Razia Dan Sidak Keramaian

Jelang Tahun Baru, Bhabinkamtibmas Razia Dan Sidak Keramaian

79
Spread the love

SIAK, RIAUTERBARU.com – Menjelang pergantian tahun, personil Polsek Tualang melalui Bhabinkamtibmas Bripka Jumi P Sihombing melakukan sidak dan razia terhadap sejumlah kegiatan pemuda serta keramaian. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi rawannya tindak pidana kejahatan, seperti maling.

“Setiap malam kita patroli malam hari hingga dini hari. Saya juga mendata sejumlah pemuda yang dikhawatirkan ikut terlibat dalam kegiatan penyalahgunaan narkoba atau kejahatan yang bisa merugikan masyarakat banyak,” kata Bripka Jumi, Kamis (29/12/2022) di Desa Pinang Sebatang Timur, Tualang, Siak.

Bhabinkamtibmas juga mengajak peran serta masyarakat baik RT maupun RK serta perangkat Kepala Dusun, mendukung menjaga Kamtibmas desa.

“Saya ajak segenap lapisan masyarakat desa Pinang Sebatang Timur, tokoh masyarakat, agama dan adat istiadat, bahu membahu ikut serta menciptakan Kamtibmas,” urainya.

Ditempat terpisah, Penghulu Pinang Sebatang Timur Heri Suparjan SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan Bhabinkamtibmas yang berperan aktif menciptakan Kamtibmas desa.

Dirinya mengakui, banyak perubahan dan peningkatan Kamtibmas desa sejak masa Bhabinkamtibmas Bripka Jumi Sihombing.

“Saya akui, dan itu fakta yang tidak bisa dibantah. Sejak Bripka Jumi Sihombing banyak progres yang dilakukan, seperti rumah singgah pembinaan kenakalan remaja, peran serta penghijauan dan kelompok tani, patroli malam hari hingga dini hari, ini buktinya. Maka, sebagai pemerintah saya atas nama masyarakat pantaslah mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Bripka Jumi Sihombing,” kata Heri Suparjan.

Laporan : Redaksi

Baca Juga:  KNPI Kabupaten Siak, Siap Hadiri Kongres KNPI di Jakarta