Beranda SIAK Ikatan Pemuda Karya Provinsi Riau Dan Siak Gelar Vaksinasi

Ikatan Pemuda Karya Provinsi Riau Dan Siak Gelar Vaksinasi

16
Spread the love

PERAWANG, RIAUTERBARU.com – Dalam rangka menyukseskan program Pemerintah Vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Siak dan Provinsi Riau, menyelenggarakan Vaksinasi bersama di Lapangan Motuyoko, Jumat (4/3/2022).

Kegiatan Vaksinasi tersebut didukung oleh Kepolisian Sektor Tualang dan Puskesmas Tualang. Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK dan Kanit Intelkam Polsek Tualang Iptu Suwondo.

Ketua DPD IPK Tingkat II Kabupaten Siak, Makmur Sentosa Pardede memberikan apresiasi kepada masyarakat Tualang yang mau divaksinasi. Makmur mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian Sektor Tualang yang mendukung program vaksinasi tersebut.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak Kepolisian Sektor Tualang atas dukungannya. Serta kepada masyarakat Tualang, yang berpartisipasi ikut vaksinasi,” kata Makmur Pardede.

Makmur berpendapat, bahwa vaksinasi adalah salah satu hal penting guna mengatasi wabah Covid-19.

“Dengan divaksinasi, kita sehat dan kebal terhadap virus Covid-19,” ungkapnya.

Ketua DPD IPK Tingkat I Provinsi Riau Kasten Harianja menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Tualang, atas partisipasi ikut sukseskan program Pemerintah yakni vaksinasi.

“Saya atas nama Ikatan Pemuda Karya Provinsi Riau dan Kabupaten Siak mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Kecamatan Tualang, atas partisipasi ikut mensukseskan vaksinasi. Harapan saya, dengan divaksin masyarakat Tualang akan sehat dan tercegah dari penularan virus Covid-19 dan Omicron,” ucapnya.

“IPK hadir ditengah-tengah masyarakat untuk berbuat kemanusiaan, semoga IPK selalu diingat di hati masyarakat. Saya ucapkan terima kasih kepada Kepolisian Sektor Tualang dan jajarannya serta tenaga kesehatan dari Puskesmas Tualang,” ucap Ketua IPK Riau.

Kasten menambahkan amanahnya kepada kader dan pengurus IPK Kabupaten Siak, agar menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif. Menjalin kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat, pemerintah dan stakeholder lainnya. IPK Provinsi Riau selalu membantu program pemerintah Provinsi Riau.

Baca Juga:  Tiga Anak Yatim Piatu Korban Pembunuhan Dapat Perhatian Polres Siak, Dinsos Dan Baznas Siak

“Terima kasih kepada jajaran Kepolisian Sektor Tualang melalui Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK, dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Tualang. Saya juga amanahkan agar segenap pengurus dan kader IPK Kabupaten Siak menjalin kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat, pemerintah, serta stakeholder lainnya. Berbuatlah baik kepada setiap masyarakat, jauhi tindakan yang melanggar hukum,” tegas Kasten.

Sekedar informasi, vaksin yang tersedia yakni Sinovac, Prizzer. Stok vaksin tersedia, serta didukung oleh Puskesmas Tualang.

Masyarakat yang ikut vaksinasi, mendapatkan hadiah minyak goreng ukuran satu liter.

Laporan : Simon